Saturday 22 November 2014

Allegri Hampir Latih Lazio

http://www.peeplo.dk/domain/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html/

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa ia hampir melatih Lazio pada musim panas lalu. Adapun Juve akan bertanding melawan Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB.


“Musim panas lalu saya berbicara dengan Lazio. Saya berbicara dengan presiden (Claudio) Lotito, tapi kami tidak menemui kesepakatan, dan tidak melakukan apa-apa. Kemudian saya tiba di Juventus,” kata Allegri, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (22/11/2014).


Allegri mengambil alih kursi kepelatihan Juventus usai Antonio Conte secara mengejutkan mengundurkan diri. Di bawah kepemimpinannya, Juve tampil dominan di Serie A dengan bertengger di puncak klasemen sementara unggul tiga poin dari rival terdekat, AS Roma.


Bicara Lazio, sang calon lawan, Allegri meyakini Biancocelesti adalah tim kuat walaupun pada giornata sebelumnya takluk 2-1 dari tim kecil Empoli. Ia menantikan suatu pertandingan ketat di Stadio Olimpico.


“Lazio adalah tim yang sangat bagus. Pertama-tama, mereka dilatih dengan sangat baik, terorganisir, dan tim yang mengandalkan fisik. Mereka datang usai takluk oleh Empoli, mereka sudah memintarkan diri, dan mencoba mempersulit kami nanti,” lanjutnya.


http://www.pearsoneducationbooks.com/voucherHandler.asp?redirectURL=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html 

Allegri mengaku dipusingkan dengan para pemainnya yang bertumbangan akibat cedera seperti Patrice Evra dan Kwadwo Asamoah. Namun, kabar baik berhembus dengan kembalinya Il Metronomo, Andrea Pirlo.


“Pirlo sudah berlatih dengan tim. Dia tersedia dan bisa bermain. Untuk pemain lain yang cedera, Evra hampir pulih dan pekan depan akan kembali ke skuad. Sedangkan Asamoah bisa bermain saat partai Liga Champions melawan Malmo,” tutupnya.



Allegri Hampir Latih Lazio

No comments:

Post a Comment