Saturday 22 November 2014

as siapkan dana rp57 triliun beli pesawat jet f 35

dengan perincian 29 buah untuk amerika serikat as dan 14 buah untuk lima negara yaitu israel jepang inggris norwegia dan italiappjet f 35 lig Read This AS Siapkan Dana Rp57 Triliun Beli Pesawat Jet F-35 Dengan perincian 29 buah untuk Amerika Serikat (AS) dan 14 buah untuk lima Negara yaitu: Israel Jepang Inggris Norwegia dan Italia.


Jet F-35 Lightning II memiliki tampilan tempat duduk tunggal dan mesin tunggal yang dibuat di Pabrik Lockheed Martin. Pesawat ini juga didesain dengan teknologi menipu radar sehingga pesawat mampu bertarung tanpa terdeteksi oleh radar musuh.


Teknologi terbaru dari pesawat ini adalah kemampuannya untuk mendarat secara vertikal seperti helikopter sehingga tidak memerlukan tempat pendaratan yang panjang. Mesin jetnya pun mampu terbang 16 kali lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan suara. Ini sangat cocok untuk sasaran yang berada di jarak jauh.


Pesawat ini dilengkapi dengan sistem komputer yang canggih layar pada kokpit merupakan layar sentuh dengan perhitungan yang akurat. Semua sistem komputer di pesawat ini terhubung dengan helm sang pilot.


Helm sang pilot juga mampu melihat enam sisi kamera yang terpasang di pesawat ini.


AS Siapkan Dana Rp57 Triliun Beli Pesawat Jet F-35 dengan perincian 29 buah untuk amerika serikat as dan 14 buah untuk lima negara yaitu israel jepang inggris norwegia dan italiappjet f 35 lig



as siapkan dana rp57 triliun beli pesawat jet f 35

No comments:

Post a Comment