Saturday 22 November 2014

hilang di gunung sepikul wagiyo ditemukan tewas

wagiyo 52 ditemukan tewas di gunung sepikul dewa watuagung kecamatan watu limo kabupaten trenggalekppinformasi dari badan sar nasional basarn Read This Hilang di Gunung Sepikul, Wagiyo Ditemukan Tewas Wagiyo (52) ditemukan tewas di Gunung Sepikul Dewa Watuagung Kecamatan Watu Limo Kabupaten Trenggalek.


Informasi dari Badan SAR Nasional (Basarnas) Minggu (23/11/2014) menyebutkan pihaknya mendapatkan laporan dari warga Desa Watuagung Jumat 21 November yang menyebutkan jika ada warganya yang bernama Wagiyo hilang di Gunung Sepikul.


Setelah menerima laporan itu petugas SAR Surabaya kemudian menuju lokasi yang dimaksudkan warga. Namun sampai pukul 17.30 WIB pencarian masih nihil.


Pencarian kemudian dilanjutkan pada Sabtu pagi mulai pukul 07.00 WIB oleh tim SAR gabungan. Pencarian yang dilakukan selama delapan jam akhirnya membuahklan hasil tepat pukul 15.10 WIB korban ditemukan pada koordinat 08 11 43.44S-111 42 04.82E dalam keadaan meninggal dunia.


Hilang di Gunung Sepikul, Wagiyo Ditemukan Tewas wagiyo 52 ditemukan tewas di gunung sepikul dewa watuagung kecamatan watu limo kabupaten trenggalekppinformasi dari badan sar nasional basarn



hilang di gunung sepikul wagiyo ditemukan tewas

No comments:

Post a Comment