Saturday 22 November 2014

Juve Sedikit Berjuang di Babak Pertama

http://www.pcpostman.biz/directory.php?sid=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html&ind=true&ttl=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html  Juventus kembali sukses meraih kemenangan di giornata ke 11 kontra Lazio, pada Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Laga itu pun semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin.


Pelatih Massimilliano Allegri mengaku jika dirinya sempat was-was dengan hasil yang diraih pesaing mereka dalam laga sebelumnya, yaitu Roma yang sukses meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 2-1. Namun saat berlaga di Stadion Olimpico, Bianconeri sukses menyerang Lazio dengan tiga gol tanpa balas.


Tiga gol yang tercipta dilesakkan oleh Paul Pogba menit ke 24 dan 64 dan Carlos Tevez menit 55. Meski pada menit ke 70, satu pemain Si Nyonya Tua, Simeone Padoin harus keluar lapangan lantaran mendapat hadiah kartu merah dari wasit, hal itu tidak meruntuhkan pertahanan Juve dan mereka sukses membantu gawang Gianlugo Buffon bersih dari serangan.


“Tim melakukan hal baik. Dan saya kira kami bermain adil dengan pergerakan passing yang benar. Kami sedikit berjuang di setengah babak http://www.medshop.dk/redirect.php?action=url&goto=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html

pertama dan kehilangan beberapa operan, tapi semuanya telah teratasi,”kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Minggu (23/11/2014).


“Pemain bekerja keras dan Mattiello hampir bisa mencetak gol saat datang dari cadangan. Penting untuk meraih kemenangan dalam area sulit melawan tim kuat seperti Lazio, apalagi setelah Roma sudah menang dalam pertandingan sebelum kami,” sambungnya.



Juve Sedikit Berjuang di Babak Pertama

No comments:

Post a Comment