Sunday 23 November 2014

Manajer West Brom Nilai Gol Diego Costa Offside

Manajer West Bromwich Albion Alan Irvine mengakui Chelsea, yang baru saja menundukkan timnya, sebagai lawan yang amat tangguh. Tetapi ia juga menilai gol pertama Chelsea berbau offside.
http://www.golfaroundtheworld.com/redirect.php?action=url&goto=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html


West Brom pulang dari lawatan ke Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2014) malam WIB, dengan kekalahan 0-2. Diego Costa membuka kemenangan tuan rumah di menit-menit awal, membuat The Blues relatif sukses pegang kendali permainan setelah itu.


Eden Hazard kemudian menggandakan keunggulan Chelsea, yang lantas kian mendominasi setelah West Brom kehilangan Claudio Yacob yang dikartu merah di menit ke-29.


“Tentu saja ini merupakan tempat yang sulit untuk didatangi. Mereka adalah sebuah tim top. Kami mencari awal bagus dan tentu saja gol
pertama setelah 11 menit membuatnya sulit,” aku Irvine di BBC.


“Kami memang harus memiliki bentuk permainan dan berdisiplin, tapi sudah langsung (merasa) kalah setelah kebobolan dua gol tentu saja tak sesuai dengan apa yang ingin kami capai.
http://www.pgsga.ru/bitrix/redirect.php?event1=&event2=&event3=&goto=http://seputarikan.com/2014/10/jenis-ikan-hias-aquarium-air-tawar.html
“Kami punya sebuah rencana permainan yang dipersulit dengan gol pertama, yang mana saya pikir offside. Tapi saya kecewa dengan gol kedua–kami punya kebanggaan sebagai tim yang rapi dalam bertahan menghadapi bola mati dan kami tidak serapi yang seharusnya,” sesalnya.



Manajer West Brom Nilai Gol Diego Costa Offside

No comments:

Post a Comment