Sunday 23 November 2014

Meski Hanya Tamat SMP, Asisten Susi Lulusan S2

Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang tak akan pernah habis dibahas. Menteri yang hanya lulusan SMP tersebut pun banyak melakukan aksi nyentrik dalam keputannya.



http://tiu.ru/redirect?url=http://seputarikan.com/2014/05/pemijahan-ikan-patin-secara-buatan.html

Namun, siapa yang menyangka, meskipun pendidikannya hanya SMP, Susi menetapkan pendidikan yang tinggi untuk asistennya. Fika Fawzia adalah asisten yang biasa membantunya di Kementerian.


Dilansir dari laman Facebook Menteri Susi, dia mengaku sudah lama mengenal Fika. Ia bercerita pertama kali bertemu Fika dalam acara Tsunami beberapa waktu lalu.


 


“Saya kenal Fika Fawzia sudah lama, saat di acara tsunami, sebelumnya dia kerja di UKP4 Unit Kerja Presiden Bidang Kerja Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan,” kata Menteri Susi yang dikutip dari laman Facebook, Minggu (23/11/2014).


Menurut Susi, tak hanya cantik, Fika juga lincah dan cerdas. Semua dokumen yang dia butuhkan untuk rapat sudah dipersiapkan oleh Fika. “Jadi saya tinggal minta,” ucapnya.


Berbeda dengan Menteri Susi yang hanya lulusan SMP, Fika Fauzia justru memiliki latar belakang pendidikan S2 di Singapura di Lee Kuan Yew School of publik policy, Angkatan 2012. Tidak hanya itu, Fika juga merupakan alumnus dari Fakultas Hukum UI angkatan 2008.


“Jadi soal kerja di bidang kebijakan publik, dia amat menguasai,” pungkasnya. http://www.2to1agri.com:82/gate/gb/seputarikan.com/2014/05/pengeloalaan-kesehatan-ikan-pada.html




Meski Hanya Tamat SMP, Asisten Susi Lulusan S2

No comments:

Post a Comment