Sunday 23 November 2014

Serangan Balik Memang Taktik MU

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengomentari kemenangan timnya atas Arsenal 2-1. Rooney mengungkapkan bahwa MU memang mengusung taktik serangan balik seraya memuji performa David de Gea.


http://www.gizoogle.net/tranzizzle.php?search=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html

Pada laga di Emirates, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, Arsenal mendominasi dengan menguasai pertandingan. Statistik menunjukkan The Gunners memiliki 61 persen ball possession berbanding 39 persen.


‘Setan Merah’ hanya memiliki dua percobaan on target dalam total 12 percobaannya. Sedangkan ‘Gudang Peluru’ memiliki sembilan percobaan on target dalam total 23 percobaannya yang mana 8 di antara percobaan itu mentah di tangan De Gea.


Akan tetapi, Arsenal nyatanya kesulitan membongkar pertahanan MU. MU pun kemudian berhasil mencuri dua gol masing-masing lewat gol bunuh diri Kieran Gibbs, dan gol Rooney.


MU bahkan hampir memperbesar skornya seandainya aksi satu lawan satu Angel Di Maria dengan kiper pengganti Damian Martinez sebelum Olivier Giroud mencetak satu-satunya gol balasan Arsenal.
http://www.pedrogays.com/cgi-bin/crtr/out.cgi?id=129&url=http%3A//seputarikan.com/2014/10/ikan-akuarium-air-tawar-hias-hiu-pelangi.html


“Kami menentukan peruntungan sendiri, kiper kami sangat fantastis,” ujar Rooney di BBC Sport.


“Kami merasa mereka (Arsenal) lebih rentan di belakang dan kami menghantam mereka dengan dua buah gol yang cantik, yang mana itu jadi adalah taktik kami.”



Serangan Balik Memang Taktik MU

No comments:

Post a Comment