Saturday 22 November 2014

Turning Point La Viola

http://www.pearsoneducationbooks.com/voucherHandler.asp?redirectURL=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Allenatore Fiorentina, Vincenzo Montella menegaskan bahwa ia tak gentar dengan berbagai tekanan. Hal ini diungkapkannya menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih La Viola, yakni satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Serie A.


Hasil ini praktis membuat Fiorentina terlempar ke urutan 11 klasemen sementara dengan raihan 13 angka. Meski begitu, eks andalan AS Roma itu percaya timnya masih dapat mengubah nasib di 27 laga tersisa.


Montella juga menegaskan bahwa kebangkitan Fiorentina akan dimulai saat laga menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu, 23 November besok. Pelatih berusia 40 tahun itu menambahkan, timnya sangat termotivasi untuk meraih hasil sempurna demi menjaga jarak dengan para rival.


“Tim ini sangat termotivasi, seperti halnya saya yang lapar (akan kemenangan), percaya diri, dan memiliki tekad kuat. Kami ingin segera bangkit dari masa sulit ini,” tegas Montella, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (23/11/2014).


http://www.medvik.cz/link/access.do?source=ss&url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html “Kami bersemangat. Ini merupakan pertandingan penting untuk menguji ambisi kami. Membuktikan diri bahwa kami adalah skuad yang hebat di tengah kesulitan, memotivasi kami,” sambungnya.


“Saya belum membaca kritik, tetapi hal itu harus diterima. Saya telah tumbuh sebagai pelatih dalam periode ini, karena pikiran saya telah difokuskan pada apa yang harus dilakukan untuk keluar dari masa sulit ini,” tuntasnya.



Turning Point La Viola

No comments:

Post a Comment