Monday 22 December 2014

cara flash smartfren andromax c

cara flash smartfren andromax c hello bertemu lagi kita saat ini saya akan membahas bagaiman cara flash ulang smartfren ad686g ics yang bootloop atau rusak karna software pplan Read This Cara Flash Smartfren Andromax C hello bertemu lagi kita saat ini saya akan membahas bagaiman cara flash ulang SMARTFREN AD686G ICS yang bootloop atau rusak karna software


Langsung saja ya kita mulai


Bahan-bahan yang harus di perlukan silakan link download ada di bwah :


– download firmware nya dulu :)


okee cara flash nya :


1. hp harus dalam keadaan off / mati copot batre lepas sim card anda .


2. copy file yang baru saja anda download ke memory sdcard external anda menggunakan cardreader ingat sebelum mengcopy file yg anda download barusan usahakan memorycard anda kosong atau pindahkan dahulu semua file yang ada di memory anda dan lakukan format ke FAT32


3.lalu dalam keadaan HP mati tekan dan tahan tombol volume down + power secara bersamaan atau volume down + volume up + power secara bersamaan. jika berhasil HP akn langsung melakukan flash tinggal tunggu deh sampai ada keterangan suksespoolll.. tinggal anda tekan tombol power hp anda akan kembali normal ..


semoga berhasil okee


kalo masih bingung atau ada masalah tinggal sharing dgn mnulis komentar anda sbisa mungkin saya akn bantu


kritik dan saran saya akn terima..


tunggu post saya berikut nya mengenai:


1. flash smartfren andromax c ad686g jb


2. flash smartfren andromax i ad683g


dan masih banyak yg lain nya



cara flash smartfren andromax c

No comments:

Post a Comment