Sunday 21 December 2014

dasar konsep yang tepat

dasar konsep yang tepat mendefinisikan persyaratanppbagian penting dari setiap proyek di awal mendapatkan dasar konsep yang tepat bendahara adalah pemain kunci dan haru Read This http://www.nhc.noaa.gov/nhcexit.shtml?http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Mendefinisikan Persyaratan


Bagian penting dari setiap proyek di awal mendapatkan dasar konsep yang tepat. Bendahara adalah pemain kunci dan harus memastikan bahwa konsep dasar yang tepat untuk organisasi dan persyaratan. Asumsi yang salah di awal dapat memiliki biaya yang besar di kemudian hari. Treasury sistem proyek sering dapat terjebak pada saat ini mendokumentasikan persyaratan karena tidak ada seorang pun yang terlibat telah melalui proses sebelumnya. Ini bukan tugas yang mudah dan membutuhkan pola pikir yang berbeda dibandingkan hari-hari treasury. Untuk alasan ini itu baik untuk melibatkan analis bisnis untuk membimbing dan mendorong proses. Pada dasarnya apa yang dibutuhkan adalah deskripsi singkat dari kebutuhan bisnis treasury dan lingkungan dalam hal sistem lain pengguna dan lokasi. Komponen penting untuk menentukan adalah: jenis transaksi (yaitu pasar uang pasar modal dan fx transaksi saat ini dan diharapkan) proses bisnis / lingkup (misalnya peramalan arus kas manajemen kas rekening bank) dan analitis / pelaporan output. Ini tidak perlu menjadi dokumen yang sangat rinci tetapi harus seimbang misalnya bukan hanya tentang ‘front office’ dan komprehensif. Daripada melihat ini sebagai latihan satu langkah dapat diambil sebagai suatu proses mulai dari tingkat tinggi dan merinci hal ini sebagai gambar menjadi lebih jelas dari interaksi dengan vendor. Kebanyakan bendahara akan mendapatkan presentasi sistem dan mencari kutipan indikatif sebagai bagian dari awal fase pemindaian pasar dan ini akan memungkinkan spesifikasi lebih lengkap rinci. Namun bendahara harus waspada terhadap ‘desain merayap’ yaitu akumulasi banyak tambahan kecil masing-masing sempurna dibenarkan sendiri tetapi ketika diambil bersama-sama menghasilkan target bergerak dari yang pernah berkembang ukuran. Yang penting bendahara perlu diwaspadai bahwa s / dia membeli dan tidak mendapatkan dijual fungsi.


Banyak bendahara dihadapkan dengan pilihan antara mengambil modul treasury sistem ERP yang ada atau memperoleh TMS spesialis. Ini bisa menjadi keputusan yang sulit untuk treasury. Untuk beberapa pilihan yang lebih mudah adalah dengan mendukung Modul ERP bagaimanapun itu hanya pilihan lain untuk dievaluasi terhadap kriteria yang ditetapkan untuk semua alternatif. Poin penting untuk mengenali adalah bahwa vendor sistem baik digunakan untuk meninjau dan memahami persyaratan treasury standar. Yang penting kemudian adalah untuk menyorot biasa atau setiap perusahaan aspek-aspek tertentu.


Yang mengatakan perlu untuk menjaga terhadap kecenderungan untuk berpikir bahwa ‘kami sangat berbeda dan larutan standar akan membutuhkan banyak kustomisasi untuk memenuhi kebutuhan kita. Hal ini sangat penting untuk mendekati implementasi sistem baru dengan kesiapan untuk mengubah proses bisnis yang ada untuk mencocokkan sistem daripada membutuhkan sistem baru untuk mengubah agar sesuai dengan proses bisnis yang ada. Pendekatan yang terakhir bisa sangat mahal dalam hal kustomisasi sendiri dan selanjutnya dukungan yang berkelanjutan dan pemeliharaan solusi dipesan lebih dahulu seperti itu. Sebuah TMS baru adalah kesempatan untuk meninjau dan mengubah proses bisnis dan ini harus menjadi bagian dari rencana proyek.


Meninjau Tanggapan RFP


Treasury harus bertujuan untuk mendapatkan setidaknya tiga diutamakan lima tanggapan RFP kuat. Sementara ulasan dan shortlisting tanggapan RFP merupakan langkah penting pengadaan sistem tidak harus menjadi latihan kertas. Hal ini tidak layak untuk mendokumentasikan persyaratan mengirim mereka ke berbagai vendor mengevaluasi tanggapan dan pilih. Paling-paling ini bisa cukup untuk screening awal tetapi di luar itu adalah penting untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang apa yang setiap sistem benar-benar dapat memberikan – dengan berfokus pada sistem itu sendiri. Sering daftar persyaratan akan dikeluarkan untuk sejumlah vendor meminta Ya / Tidak tanggapan dalam hal pemenuhan. Namun ‘Ya’ menanggapi kebutuhan seperti ‘tidak sistem Anda menghasilkan entri akuntansi’ terlalu sedikit informasi. Setiap ‘ya’ berarti sesuatu yang berbeda – mungkin sesuatu yang sangat berbeda – dan perbedaan itu perlu dipahami dengan benar. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan pergi melalui sistem dengan vendor secara rinci. Ini lebih dari sebuah ‘sistem presentasi’ – biasanya tingkat tinggi ikhtisar oleh vendor – tapi berjalan rinci melalui sistem yang memungkinkan satu hari penuh untuk latihan ini. Hal ini tidak berlebihan; setelah TMS dipilih treasury akan harus hidup dengan itu selama beberapa tahun dengan sedikit atau tidak ada ruang untuk pikiran sehingga due diligence worth it.


Dalam meninjau tanggapan RFP jelas fungsi dan harga yang penting tapi begitu juga dengan proses implementasi aktual dan dukungan yang berkelanjutan dan pemeliharaan. Penting untuk proses implementasi yang sukses adalah tim vendor akan menetapkan ke proyek dan komitmen dalam hal ini harus dibuat eksplisit sebagai bagian dari due diligence.


Membangun membeli atau menyewa?


Sangat sedikit bendahara hari akan berkutat pada ‘membangun dibandingkan membeli keputusan. Sistem yang tersedia di pasar berarti bahwa perkembangan sistem internal hanya tidak masuk akal. Biaya dan risiko yang terlalu tinggi. Biaya termasuk sumber daya / kebutuhan waktu untuk treasury untuk memberikan spesifikasi fungsi; risiko termasuk kemungkinan bahwa proyek ini akan gagal untuk memberikan persyaratan. Dan kemudian ada masalah jangka panjang untuk mempertahankan dan mengembangkan sistem ke masa depan.


Namun ‘membeli dibandingkan sewa’ pilihan adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Pada dasarnya ‘membeli’ berarti membeli lisensi awal (berarti hak untuk menggunakan perangkat lunak) dan membayar biaya lisensi tahunan (untuk mengakses dukungan yang berkelanjutan dan pemeliharaan dan mendapatkan upgrade system) dengan perangkat lunak yang diinstal pada di rumah infrastruktur TI Anda . Alternatif ‘penyedia layanan aplikasi’ (ASP) atau Software-as-a Service (SaaS) model yang berarti bahwa Anda membayar biaya pengguna periodik dan perangkat lunak diinstal / diakses di beberapa fasilitas eksternal daripada duduk di dalam rumah Anda server. Dari perspektif pengguna fungsi adalah sama. Harga – atau mungkin lebih tepat arus kas – dan kontrak dan isu-isu kebijakan TI adalah poin yang membedakan. ASP Pendekatan / SaaS menyebar pembayaran dari waktu ke waktu menghindari pengeluaran muka.


Anggaran Belanja


Sistem Treasury bervariasi dalam harga. Dalam sebuah daftar lima itu tidak akan biasa untuk menemukan bahwa tertinggi harga hampir dua kali lipat harga termurah. Mengingat ini berbagai dalam harga mungkin sulit untuk menetapkan anggaran di awal. Dalam prakteknya treasury harus berbicara dengan sejumlah vendor sehingga untuk mendapatkan indikasi harga dan ruang lingkup / fungsi dari berbagai macam sesaji. Untuk menghindari overruns pada anggaran atau memang kontrak treasury harus mencari kontrak harga tetap dengan kejelasan tentang apa yang termasuk dan tidak termasuk dan harga untuk tambahan opsional.


Alasan utama mengapa biaya bisa keluar dari kontrol kedua pemikiran tentang persyaratan dan terlalu banyak kustomisasi. Seperti telah dijelaskan treasury harus hati-hati mempertimbangkan kebutuhan untuk kustomisasi dan membatasi ini sebanyak mungkin. Terlalu banyak kustomisasi berarti bahwa manfaat dari solusi ‘off-theshelf’ bisa terkikis dan risiko biaya overrun dan penyelesaian meningkat.


Sebagai aturan praktis biaya pelaksanaan dapat sama dengan biaya perangkat lunak. Untuk mengelola biaya ini treasury harus menghabiskan waktu mengembangkan atau menyetujui rencana proyek yang baik salah satu yang mencakup semua tugas dan benar memetakan jalur kritis. Yang penting treasury perlu mengakui bahwa implementasi sistem adalah tugas tambahan dan menuntut dan upaya terkonsentrasi diperlukan untuk membawa on stream. Vendor tidak bisa melakukannya tanpa komitmen treasury.


Kesimpulan sistem treasury yang baik sangat penting untuk manajemen keuangan yang efektif. Manajemen risiko pengendalian analisis dan pelaporan dapat dirampingkan dan biaya tersembunyi dari sistem miskin dihapus. Proses memperoleh dan menerapkan sistem tersebut merupakan langkah besar tapi pendekatan yang tepat berarti bahwa tidak perlu menjadi tugas menakutkan dan hasilnya dapat terjamin.


http://www.fws.gov/pacific/script/exit.cfm?link=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap mendefinisikan persyaratanppbagian penting dari setiap proyek di awal mendapatkan dasar konsep yang tepat bendahara adalah pemain kunci dan haru



dasar konsep yang tepat

No comments:

Post a Comment