Saturday 20 December 2014

inter milan

inter milan squad inter milan belum juga menunjukkan kapasitasnya sebagai klub raksasa serie a namun klub berjuluk la beneamata itu mulai merangkak untuk mencapai perf Read This inter milan squad Inter Milan belum juga menunjukkan kapasitasnya sebagai klub raksasa Serie A. Namun klub berjuluk La Beneamata itu mulai merangkak untuk mencapai performa terbaiknya.


Kemenangan 2-0 atas Chievo Verona 16 Desember kemarin mengakhiri rekor tak pernah menang Inter dalam lima laga terakhir. Kini La Beneamata ingin terus mempertahankan tren positif itu ketika meladeni Lazio 22 Desember mendatang.


“Sangat penting untuk menang di Bentegodi (Stadion Chievo). Sekarang kami tak boleh berhenti lawan Lazio karena keberlanjutan sangat genting saat ini” kata kapten Inter Andrea Ranocchia kepada Il Corriere dello Sport.


Ranocchia mengungkapkan timnya saat ini masih beradaptasi dengan gaya pelatih baru Roberto Mancini. Dia mengaku butuh beberapa bulan untuk mempelajari filosofi sang allenatore.


“Mancini benar saat mengatakan butuh beberapa bulan untuk mempelajari semua idenya tapi kami terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan” ucap bek asal Italia itu.


Saat ini Inter berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan 20 poin. Sementara calon lawan bertengger di peringkat ke-4 dengan selisih 6 poin dari La Beneamata.


inter milan wikipedia inter milan belum juga menunjukkan kapasitasnya sebagai klub raksasa serie a namun klub berjuluk la beneamata itu mulai merangkak untuk mencapai perf



inter milan

No comments:

Post a Comment