Friday 19 December 2014

komplotan pencuri spesialis mobil dibekuk satu tersangka teknisi gps

komplotan pencuri spesialis mobil dibekuk satu tersangka teknisi gps komplotan pencurian kendaraan bermotor curanmor spesialis mobil dibekuk aparat subdit resmob ditreskrimum polda metro jaya dua dari tiga tersangka Read This http://ucblibrary3.berkeley.edu:9876/help/urlstatusgo.html?col=library&url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-bandeng.html Komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) spesialis mobil dibekuk aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dua dari tiga tersangka yang ditangkap merupakan seorang teknisi GPS.


Ketiga tersangka yakni AN alias HT (48) A (29) dan CA alias Walang (35). AN dan CA adalah teknisi GPS.


“Tersangka A merupakan residivis dia sudah dua kali menjalani pidana dalam kasus curanmor pada tahun 2003 dengan vonis 10 bulan” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto kepada detikcom Minggu (20/12/2014).


Sementara itu Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto mengatakan tersangka melakukan aksinya bersama dengan 4 pelaku lainnya. Para tersangka ditangkap di kawasan Indramayu pada tanggal 17 Desember 2014.


“Masih ada pelaku lain S A dan 2 pelaku lainnya yakni H dan K yang merupakan penadah” ujar Didik.


Kelompok ini menamakan diri dengan Kelompok Indramayu. Menurut Didik sasaran komplotan ini adalah mobil yang dioarkir di pinggir jalan tanpa pengawasan.


“Mereka potong kabel alarm mobil” ujar Didik


http://m.tagilcity.ru/go/seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html komplotan pencurian kendaraan bermotor curanmor spesialis mobil dibekuk aparat subdit resmob ditreskrimum polda metro jaya dua dari tiga tersangka



komplotan pencuri spesialis mobil dibekuk satu tersangka teknisi gps

No comments:

Post a Comment