Sunday 21 December 2014

sehat untuk menjaga pada restoran

mari kita hadapi itu pergi keluar untuk makan di restoran umumnya pengalaman yang menyenangkan tidak peduli apakah itu dengan keluarga teman tanggal a Read This indostreaming, streaming tv online terlengkap Mari kita hadapi itu pergi keluar untuk makan di restoran umumnya pengalaman yang menyenangkan tidak peduli apakah itu dengan keluarga teman tanggal atau tamasya solo. Kepuasan karena mampu menelusuri menu sampai menemukan sesuatu yang Anda ingin memiliki siap untuk Anda tanpa harus mengangkat jari benar-benar berkat.


Namun sebelum Anda terlalu hanyut dengan semua pilihan Anda dihadapkan dengan jika Anda benar-benar peduli dengan kehilangan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik maka berlatih beberapa kebiasaan makan yang sehat di restoran harus sesuatu yang Anda butuhkan untuk memulai mempertimbangkan terutama jika Anda sering pergi keluar untuk makan.


Berikut adalah 6 kebiasaan makan yang sehat Anda harus selalu menjaga saat makan di restoran:


1. Periksa pilihan rendah kalori


Selalu periksa dulu untuk melihat apakah ada bagian yang sebenarnya dalam menu berlabel rendah kalori atau bahkan mungkin sesuatu seperti “Pilihan Sehat.” Beberapa restoran sekarang memiliki seluruh halaman di mana mereka menawarkan makanan rendah kalori bagi mereka memantau ukuran porsi. Ini harus menjadi nomor satu pilihan Anda untuk mencari pertama sebelum pergi ke bagian lain dalam menu. Pikirkan cara ini berapa banyak sehat akan bagi tubuh Anda untuk makan makanan 450 kalori bukannya makan 2.000 kalori? Hanya karena Anda akan keluar untuk makan tidak berarti Anda harus pergi babi liar dan menjejalkan apa saja dan segala sesuatu ke dalam tubuh Anda. Ini masih hanya satu kali makan tunggal sehingga memperlakukannya seperti itu.


2. Bagi hidangan


Kadang-kadang Anda akan dapat memilih opsi yang akan memiliki jumlah kalori yang tepat yang mengapa Anda mungkin ingin berbagi makanan dengan seseorang yang Anda dengan. Tidak ada yang salah dengan apa pun itu. Tidak hanya akan Anda akan mengambil setengah dari kalori tetapi Anda juga akan menghemat uang karena makanan akan dibagi antara dua orang.


3. Segera mendapatkan kotak ke-go


Jika Anda tidak memiliki siapa pun dengan Anda atau jika tidak ada yang mau berbagi makanan hal terbaik berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk meminta kotak untuk-pergi (juga dikenal sebagai tas doggie) saat makan tiba. Dengan wadah ini berguna Anda dapat langsung menempatkan setengah makan itu dan tas itu jadi terlihat. Jangan menunggu sampai akhir makan untuk meminta wadah karena Anda dapat terus makan jika masih ada makanan di piring. Taruh dari pandangan dan Anda akan memiliki ukuran porsi yang bagus untuk hari berikutnya.


4. Hati-hati bagi mereka minuman


Salah satu cara sederhana untuk memotong kalori dari restoran outing adalah dengan minuman pilihan Anda. Apakah Anda menyadari bahwa setiap 20 oz. soda memiliki hampir 200 kalori? Jika Anda memiliki dua Anda sudah memiliki sekitar 400 kalori dalam minuman saja tidak termasuk makanan pembuka makanan Anda atau makanan penutup apapun. Melakukannya tanpa sampah manis dan tetap dengan kopi teh atau lebih baik lagi air dan Anda akan melarikan diri perangkap minuman.


5. Waspadalah terhadap makanan penutup


Kebanyakan makanan penutup pak pukulan kalori yang tubuh kita hanya tidak perlu terutama setelah makan makanan besar. Ambil Chocolate Chip Cookie Sundae dari Applebees misalnya. Ini terdengar agak polos cukup terutama dengan harga hanya $ 599. Tapi bagaimana dengan 1.540 kalori yang datang tepat bersama dengan harga? Waspadalah terhadap makanan penutup tidak peduli seberapa menarik dan dekoratif mereka karena mereka akan melakukan apa pun kecuali menambah kalori yang tidak perlu untuk keseluruhan restoran outing total Anda.


6. Hindari roti gulungan atau makanan pembuka lain


Makanan pembuka licik atau roti yang sering mendapatkan tertempel pada sebuah restoran tab dengan banyak yang tidak menyadari betapa merugikan mereka dengan kebiasaan makan yang sehat. Sayap ayam yang populer umumnya memiliki dua kali lebih banyak kalori sebagai seluruh makanan dan mereka tampaknya tidak bersalah roti bisa dimana saja 150-300 kalori masing-masing tergantung pada apa jenis dan / atau topping ditambahkan. Simpan tubuh Anda penderitaan tambahan dan menghindari mereka jika mungkin. Jika Anda harus camilan sesuatu sebelum makan Anda kerupuk beberapa asin dan segelas besar air harus pasang Anda atas sampai hidangan utama Anda tiba.


Mempertahankan kebiasaan makan yang sehat di restoran sangat penting sehingga Anda melarikan diri potensi berat mendapatkan bahaya tanpa cedera. Restoran dapat pengalaman yang menyenangkan jika dan ketika Anda menyimpan pengawasan yang ketat pada apa yang Anda memesan.


Ini semua bermuara pada kontrol diri. Ini sangat penting jika Anda prihatin dengan kehilangan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik. Pasti bisa! Hanya ingat ini 6 Tips makan sehat pada saat Anda pergi keluar untuk makan di restoran dan Anda akan menemukan diri Anda membuat keputusan bijaksana lebih sadar kesehatan.


http://www.nhlbi.nih.gov/redir/disclaimer.htm?http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap mari kita hadapi itu pergi keluar untuk makan di restoran umumnya pengalaman yang menyenangkan tidak peduli apakah itu dengan keluarga teman tanggal a



sehat untuk menjaga pada restoran

No comments:

Post a Comment