Thursday 18 December 2014

sony picture package software download windows 7

banyak data yang penyebaranmendistribusikand Read This Download Gratis Banyak rincian yang pasti didistribusikan dalam fasilitas Sony Pictures Pics Kenikmatan bisa pecah dengan cara penjahat cyber yang terakhir 30 hari. Pada daftar fakta menemukan Fotografi keamanan teknik akan rentan dan harus memiliki hanya mungkin menjadi tunduk cyber teroris siapa memanggil Protector dari Serenity (GOP).


Phys release Kamis malam 12 16 berbicara tentang bulan sebelum masalah GOP fasilitas Sony dan juga telah yang negatif program perangkat lunak beroperasi melalui berpengalaman anggota staf teknik.


Rincian ini akan mengungkapkan menurut untuk ikhtisar lebih dari 32 1000 corporate surat elektronik terus menjadi dikompromikan penjahat cyber. Evaluasi ide didistribusikan di internet.


Salah satu evaluasi mengekspos e-mail melalui CEO dikaitkan dengan Sony Pictures Gambar Michael Lynton siapa terus mengingatkan aktual jarak dalam email dan juga sandi keamanan saja. Sony fasilitas majikan telah benar-benar tidak obstruksi untuk saran anggota staf membantu mengatasi yang perbedaan karena e-mail sering membantu menghasilkan huruf teks membantu rumah tangga perbankan liburan selain keluarga liburan. Bocor lebih jauh lagi mengandung salinan ini paspor dan SIM memiliki lampiran AS memeriksa penegasan.


data juga mengungkap aktual diambil pesan email di Web stabilitas biasanya a gratis jaringan dari Sony Pictures . Beberapa perbedaan terkadang muncul dari Anda inset rincian rekening untuk e-mail penggunaan mudah mendapat password. Ironisnya kata Sony adalah terampil hilang mengenkripsi halus Info seperti pendapatan perusahaan penghasilan cocok ide dan juga staff kesehatan Data.


Keamanan spesialis negara bahwa kelalaian sering dapat dalam perusahaan dan bisnis The usa yang sering tanpa tujuan dalam hal enkripsi.


“Kebanyakan orang yang negara mereka tidak mempraktekkannya (kelalaian keamanan) adalah benar-benar sisanya inch dinyatakan John Callas co-founder bersama dengan Utama teknologi know-how bersuara Lingkaran Inc global perusahaan menyediakan ini koneksi enkripsi.


Sayangnya meskipun surat elektronik memiliki celah Sony ruang studio perusahaan bukan dipercayakan pada e-mail kode admin David batu mulia untuk tidak melupakan nya password keamanan.


“Saya tetap memerlukan Data pribadi untuk Anda Amazon pasar online ” Gemstone diterbitkan untuk Lynton akhir Agustus.


Karena ini Laporan semacam tentang tetap mau untuk pikiran.


download software tinggi informasi yang mungkin penyebaranmendistribusikand



sony picture package software download windows 7

No comments:

Post a Comment