Sunday 25 January 2015

banjir hari ini

banjir bandang penyanyi taylor swift lagi lagi bikin heboh media sosial kali ini pusar pelantun shake it off itu menjadi penyebabnya ada apa geranganppbelu Read This banjir jakarta hari ini Penyanyi Taylor Swift lagi-lagi bikin heboh media sosial. Kali ini pusar pelantun “Shake it Off” itu menjadi penyebabnya. Ada apa gerangan?


Belum lama ini Taylor mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya berpose hanya dalam balutan bikini bersama tiga kawannya.


Foto tersebut lalu menjadi bahan “nyinyiran” dan candaan di media sosial karena untuk pertama kalinya Taylor mau mengungkap pusarnya. Biasanya biduan country ini lumayan sopan dalam hal fashion.


Jadi sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Lucky mantan kekasih Harry Styles ini pernah berjanji untuk tidak pernah mengumbar pusarnya. Sebisa mungkin pusarnya tertutup supaya tidak terekspos.


“Aku tidak suka menunjukkan pusarku. Aku mau pusarku tetap menjadi misteri. Melihat penampilan saya selama ini tampaknya belum ada bukti jika orang mengetahui pusar saya. Mereka sama sekali tidak punya gambaran” ungkap Taylor.


Seseorang berakun @GenuGabbuat di Twitter merespon foto tersebut dengan berkicau “Breaking News pusar @taylorswift13 akhirnya terungkap!”


banjir bandang penyanyi taylor swift lagi lagi bikin heboh media sosial kali ini pusar pelantun shake it off itu menjadi penyebabnya ada apa geranganppbelu



banjir hari ini

No comments:

Post a Comment