Sunday 25 January 2015

obat rematik alami

obat rematik alami paling ampuh menjual obat rematik alami paling ampuh yg sudah terbukti aman tdk memunculkan efeksamping yang berbahaya untuk organ tubuh anda dpt mengobati rematik Read This obat rematik alami Menjual obat rematik alami paling ampuh yg sudah terbukti aman tdk memunculkan efeksamping yang berbahaya untuk organ tubuh anda dpt mengobati rematik engkau secara jumlah dgn waktu yg cepat .


Obat rematik alami jelly gamat gold g merupakan obat rematik yg paling ampuh karena memiliki kandungan zat-zat yg sangat berguna untuk proses pengobatan asam urat kamu secar alami. jelly gamat gold g ini jg aman untuk di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami yang tak terkontaminasi dengan bahan kimia sedikitpun yg dpt membahayakan organ tubuh anda.


Obat Rematik Alami Paling Ampuh Dari Ekstrak Teripang Emas


Obat rematik alami :- jelly gamat gold g adalah suplemen kesehatan yang berbentuk jelly yg berasal dari ekstraksi teripang emas. Teripang emas atau dlm bahasa latin disebut Golden Stichoupus Variegatus merupakan spesies teripang paling unggul di bandingkan dengan macam teripang lainnya teripang emas ini hidup di dasar laut dan menyebar di asia pasifik & salah satunya indonesia.


Mengapa jelly gamat gold g sebagai obat rematik alami paling ampuh ? Dlm jelly gamat gold g ini terdapat kandungan zat Gamapeptide. zat ini sangat efektif dlm proses pengobatan penyakit Rematik Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel baru atau mampu meregenerasi sel dgn sangat cepat sebagai anti inflamasi/peradangan bisa mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol. Selain terdapat kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold g ini juga memiliki kandungan nutrisi seperti : Protein 868% Kolagen 800% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega-3 6 dan 9 Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral. dgn kandungan nutrisi itu dapat membantu proses penyembuhan rematik kamu dgn cepat.


Selain khasiatnya sangat ampuh untuk mengobati rematik jelly gamat gold g ini merupakan satu-satunya produk jelly gamat yg telah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Heallth Food Asia selain Jepang & China. Berikut ini legalitas gamat gold yg sudah di akui oleh beberapa instansi yg berkompeten di berbagai negara :


Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.


Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.


Rekomendasi dari Agry-Food


Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).



obat rematik alami

No comments:

Post a Comment