Sunday 25 January 2015

pariwisata jogja

pariwisata thailand ketua komisi x teuku riefky menyarankan pelaku pariwisata indonesia untuk berkoordinasi dengan dpr dalam hal ini incca asita phri serta bppippi Read This pariwisata lombok Ketua Komisi X Teuku Riefky menyarankan pelaku pariwisata Indonesia untuk berkoordinasi dengan DPR. Dalam hal ini INCCA ASITA PHRI serta BPPI.


Ini dalam rangka mencapai target 20 juta turis asing datang ke Indonesia tahun ini seperti dipatok pemerintahan Presiden Jokowi.


“Kita melihat bila pelaku industri pariwisata ingin terus berkoordinasi dengan kementerian pariwisata sehingga tercapai target 20 juta turis asing ujar Riefky dalam keterangannya Senin (19/1/2015).


Riefky memaparkan bahwa semua yang disampaikan pelaku pariwisata kepada DPR selanjutnya akan disampaikan kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya. Dalam hal ini bagaimana menyerap 20 juta turis asing ke dalam negeri sesuai target presiden Joko Widodo.


“Apa yang telah diutarakan oleh Pelaku Industri Pariwisata akan ditampung setelah itu kita akan ungkapkan pada saat pertemuan dengan Menteri Pariwisata di DPR” papar Riefky.


Selain itu Komisi X juga akan membahas terkait anggaran promosi yang akan ditambah sebesar Rp 1 triliun. Dengan anggaran sebesar itu pihak DPR ingin mengetahui kinerja pemerintah selanjutnya.


“Persoalan anggaran promosi Rp 1 trilyun akan dibahas pada saat pertemuan dengan pemerintahan dalam hal ini Menteri Pariwisata” papar Riefky


pariwisata lombok ketua komisi x teuku riefky menyarankan pelaku pariwisata indonesia untuk berkoordinasi dengan dpr dalam hal ini incca asita phri serta bppippi



pariwisata jogja

No comments:

Post a Comment