Sunday 25 January 2015

samsung galaxy grand 2

samsung galaxy ace 3 samsung kembali memberikan bocoran terhadap smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy grand max ponsel ini masuk ke keluarga galaxy grand yg Read This Spesifikasi Galaxy Grand Max Samsung kembali memberikan bocoran terhadap smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Grand Max. Ponsel ini masuk ke keluarga Galaxy Grand yg artiknya dikhususknya untuk kelas menengah kebawah sama seperti Samsung Galaxy Grand generasi sebelumnya.


Spesifikasi yang dibawa ponsel ini lebih tinggi & sudah dilengkapi layar IPS yg jarang digunakan oleh Samsung. Rata-rata smartphone buatan Samsung menggunakan layar TFT namun entah mengapa kali ini Samsung lebih memilih layar IPS yg gak pernah mereka gunakan pada ponsel-ponselnya.


Ponsel ini jg menggunakan layar beresolusi HD dengan ukuran lebih kecil yaitu 5.2 inch. Layarnya akan cukup tajam dlm menampilkan beragam konten multimedia sepeti Film & Game selain itu spesifikasi hardwarenya jg di dukung komponen hardware terbaik & terbaru di tahun 2015.


Samsung sepertinya mau mengalahkan dominasi Xiaomi dibeberapa negara dgn merilis Samsung Galaxy Grand Max ponsel ini memang memiliki spesifikasi setingkat lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 1S yg sangat populer khususnya di Indonesia dan untuk melihat berapa Biaya Samsung Galaxy Grand Max serta spesifikasi lengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini.


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max


Dimensi 146 x 75 x 7.9 mm


Layar IPS LCD 720 x 1280 pixels 5.2 inches (~282 ppi pixel density)


Memory 16GB MicroSD Up To 64 GB


Kapasitas Ram 1.5 GB


Operating System Android OS v4.4.4 (KitKat)


Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53


GPU Adreno 306


Konektivitas LTE HSDPA 42 Mbps HSUPA 11 Mbps microUSB v2.0) Bluetooth V4.0 Wifi


GPS A-GPS+GLONASS


Kamera Belakang 13 MP 4128 x 3096 pixels autofocus LED flash Video 1080p


Kamera Depan 5 MP 1080p


Kapasitas Baterai Li-Ion 2500 mAh


Spesifikasi hardware yg dibawa Samsung Galaxy Grand Max jauh lebih tinggi dibandingkan Galaxy Grand Prime yang belum lama ini dirilis di Indonesia. Ponsel ini menggunakan Panel IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels & layar berukuran 5.2 inches. Gambarnya akn cukup tajam serta detail dgn kerapatan pixel mencapai ~282 ppi pixel density.


Desain ponsel ini cukup tipis dengan ketebalan 7.9 mm & rasio panjang lebar tinggi berukuran 146 x 75 x 7.9 mm. Berbeda dengan Samsung Galaxy A7 yg menggunakan material metal sepertinya Samsung masih menggunakan plastik pada Smartphone murahnya dan hal itu cukup dpt dimaklumi agar Harga Samsung Galaxy Grand Max dapat lebih murah.


Tersedia memory internal berukuran 16 GB sebagai bekal Grand Max utk menampung file-file yang dimiliki penggunanya. Ponsel ini juga didukung penyimpanan eksternal berupa MicroSD dgn kapasitas daya tampung maksimal 64 GB. Tersedia pula Ram berukuran 1.5 Gb untuk menopang kinerja mulittasking Grand Max dalam menjalankan aplikasi Android.


Sistem operasi yg digunakan sudah Android Kitkat 4.4.4 & kemungkinan akan menerima Upgrade Android Lollipop ngga lama setelah ponsel ini dirilis kepasaran. Utk mengimbangi kinerja OS terkini itu sudah tersedia Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan processro 4 Inti dengan aristektur 64 Bit berkecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.


Ponsel ini telah cukup bertenaga dalam menjalankan game dan aplikasi Android terupdate ditahun 2015 & tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika menjalankan aplikasi yang sampean miliki lantaran telah tersedia baterai Li-iON berukuran 2500 mah dgn daya tahan baterai lebih dari Sepuluh Jam.


Ponsel ini jg didukung teknologi LTE yg mendukung jaringan LTE di Indonesia. Karna jaringan LTE yg belom merata di Indonesia anda masih dpt mengandalkan jaringan HSDPA dgn kecepatan sekitar 42 mbps. Kemungkinan ponsel ini jg didukung dual sim card utk menyesuaikan pasar smartphone di Indonesia.


Untuk konektivitas pendukung yang lain telah disediakan Bluetooth V4.0 Wifi yg mendukung Wifi Hotspot serta Wifi Direct serta GPS yang didukung A-GPS dan Glonass. Samsung Galaxy Grand Max juga dilengkapi FM-Radio dan MicroUSB untuk terhubung kekomputer ataupun powerbank sebagai energi cadangan ponsel ini.


Spesifikasi kameranya cukup berbobot dengan hadirnya kamera 13 Megapixel sebagai kamera utamanya. Untuk meningkatkan kualitas jepretan foto sudah disediakan teknologi Autofocus dan LED Flash. Kamera tersebut juga didukung perekemanan video Full HD dan fitur selfie seperti Smile Detection HDR & Panorama.


Bagi anda yg suka dunia fotografi sangat cocok apabila membeli Samsung Galaxy Grand Max karna ponsel ini jg didukung beragam fitur profesional dengan kualitas grafis yg baik. Tersedia pula kamera selfie 5 Megapixel pada bagian depannya sehingga nte dapat berfoto secara puas dgn kualitas foto terbaik.


Kamera depan Samsung Galaxy Grand Max dpt merekam video dengan kualitas Full HD 1080 jadi gak cuma selfie ria dlm bentuk foto lw jg dapat berselfie dalam bentuk video. Spesifikasi hardware yg tinggi serta ditambah dgn kamera berkualitas paling baik menjadi kelebihan Grand Max


Harga Galaxy Grand Max samsung kembali memberikan bocoran terhadap smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy grand max ponsel ini masuk ke keluarga galaxy grand yang



samsung galaxy grand 2

No comments:

Post a Comment