Monday 29 December 2014

hotel dekat cilandak kko

hotel dekat cilandak kko informasi seputar hotel dekat cilandakpppesona guest hotelpppesona guest house jakarta beralamat di jalan mpr iii dalam no 3 jakarta berada Read This hotel dekat Cilandak Informasi Seputar Hotel Dekat Cilandak


Pesona Guest Hotel


Pesona Guest House Jakarta beralamat di Jalan MPR III Dalam No. 3 Jakarta berada di lokasi strategis memberikan kemudahan akses untuk menuju ke berbagai lokasi di Jakarta seperti menuju Jalan Fatmawati dapat di capai dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki Jalan Raya Cipete dapat di capai dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki kawasan Kemang dan Blok M dapat di capai dalam waktu 15 menit dengan berkendara. Hotel di Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai pilihan fasilitas hotel yang di sediakan untuk kenyamanan anda selama berada di dalam hotel fasilitas yang tersedia meliputu kolam renang outdoor ruang tamu bersama wifi di seluruh area hotel area parkir luas tanpa biaya tambahan dan berbagai fasilitas hotel lain nya yang di sediakan untuk kenyamanan anda selama berada di dalam hotel.


Pesona Guest House menyediakan berbagai pilihan kamar modern yang masing – masing kamar nya di sertai dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti ac brankas meja televisi dvd dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap. Tiap – tiap kamar pun di lengkapi dengan teras pribadi yang di sediakan agar anda bisa bersantai di pagi hari dan sore hari sambil menikmati pemandangan langit yang sangat cantik. Tiap kamar nya menyediakan fasilitas tempat tidur tambahan yang akan di kenakan biaya tambahan di luar dari harga kamar sebesar Rp. 100.000 per malam nya.


Cilandak Mansion


Cilandak Mansion berada di puast Kota sehingga memberikan kemudahan akses untuk menuju ke berbagai lokasi misal nya untuk menuju Cilandak Town Square dapat di capai dalam waktu 15 menit dengan berkendara Pusat Perbelanjaan Blok M Square dapat di capai dalam waktu 15 menit dengan berkendara Pusat Perbelanjaan Pondok Indah Mall dapat di capai dalam waktu 15 menit dengan berkendara Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat di capai dalam waktu 15 jam dengan berkanda dan memiliki kemudahan akses lain nya untuk menuju ke berbagai lokasi menarik lain nya. hotel dekat Cilandak ini menyediakan berbagai pilihan fasilitas hotel yang di sediakan untuk kenyamanan anda selama berada di dalam hotel fasilitas yang tersedia meliputu kolam renang outdoor ruang tamu bersama wifi di seluruh area hotel area parkir luas tanpa biaya tambahan dan berbagai fasilitas hotel lain nya yang di sediakan untuk kenyamanan anda selama berada di dalam hotel.Dan tak ketinggalan berbagai pilihan kamar modern nya yang di lengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas kamar lengkap. Jika anda membutuhkan tempat tidur tambahan maka akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 193.604 untuk per malam nya. Hotel ini beralamat di Jl. BDN II No. 21 Cipete Cilandak Barat.


Jika anda ingin menjadikan salah satu dari Hotel di atas maka bisa segera melakukan booking hotel online di bookpanorama.com untuk mendapatkan berbagai pilihan akomodasi dengan harga terjangkau. Sebelum anda melakukan pemesanan kamar secara online di bookpanorama.com maka pastikan anda sudah terdaftar menjadi member resmi terlebih dahulu dari bookpanorama.com karna berbagai keuntungan akan anda dapatkan jika melakukan resevasi hotel secara online di bookpanorama.com . Berbagai keuntungan yang di dapat meliputi reward voucher hotel murah diskon harga kamar dan berbagai keuntungan lain nya yang bisa anda dapatkan di bookpanorama.com.



hotel dekat cilandak kko

No comments:

Post a Comment