Sunday 9 August 2015

cara cek koil mobil yang rusak

mengetahui tanda tanda koil mobil bermasalah gejala koil mobil bermasalah gejala koil mobil rusak ciri ciri koil mobil rusak serta penyebab koil mobil Read This Cara Cek Koil Mobil Rusak Mengetahui tanda-tanda koil mobil bermasalah gejala koil mobil bermasalah gejala koil mobil rusak ciri ciri koil mobil rusak serta penyebab koil mobil rusak.


Bisa jadi ketika mobil jalan dalam keadaan panas mesin tiba tiba mati ini juga salah satu tanda kerusakan koil mobil meskipun kita tahu banyak faktor lain penyebab mesin mobil tiba-tiba mati saat jalan.


Fungsi Koil Pada Mobil Kegunaan koil pada mobil adalah untuk mempertinggi tegangan listrik dari aki 12 volt menjadi sekitar ( 20.000 – 30.000 Volt ) agar tercipta bunga api dibusi supaya dapat mempertinggi tegangan listrik pada ignition coil terdapat 2 kumparan yaitu gulungan primer dan gulungan skunder.


Pada mobil yang masih menggunakan distributor baik itu yang masih dengan sistem konvensional dengan platina atau pun sudah menggunakan sistem elektronik salah satu gejala koil mulai rusak adalah saat mesin sudah panas mesin akan mati mendadak atau jika mobil sudah jalan jauh beberapa kilometer mesin akan mati mendadak dan tidak bisa digas.


Cara Cek Koil Mobil Rusak dengan Mudah mengetahui tanda tanda koil mobil bermasalah gejala koil mobil bermasalah gejala koil mobil rusak ciri ciri koil mobil rusak serta penyebab koil mobil



cara cek koil mobil yang rusak

No comments:

Post a Comment