Wednesday 14 October 2015

Hayden Ingin Kenangan Indah pada Balapan Terakhir di Philip Island

Rider tim Aspar, Nicky Hayden, membidik hasil bagus di seri MotoGP Australia. Dia ingin meraihnya sebagai kenangan yang manis sebelum hijrah ke Superbike musim depan. Balapan di Philip Island akan berlangsung, Minggu (18/10/2015). Itu menjadi balapan ke 16 musim ini, atau tiga seri terakhir. Bagi Hayden, sirkuit itu mempunyai arti https://www.linkedin.com/pulse/5-tips-choose-online-nursing-school-right-you-ruang-tani-com?published=t spesial. Di MotoGP Australia, dia meraih podium keduanya dengan finis di posisi ketiga. Selama 12 kali membalap di Australia, Hayden cuma tiga kali meraih podium. Raihan terbaiknya saat mencapai posisi runner up pada tahun 2005. Setelah satu dasawarsa, Hayden pun ingin kembali memetik hasil bagus di Australia. Apalagi, dia sudah


tidak akan berkiprah di MotoGP musim depan. \”Saya mendapatkan podium kedua di sana, saya ingat bahwa saya melewati Sete Gibernau di separuh lap terakhir dan itu jelas merupakan momen besar untuk saya karena itu merupakan musim pertama saya,\” kata Hayden di Crash. \”Lalu, banyak orang bertanya pada http://www.indyarocks.com/blog/2481005/7-Steps-To-Guide-Your-Graduate-School-Search saya. Saya mempunyai beberapa balapan bagus di sana di masa lalu dan itu akan menyenangkan kalau mempunyai satu lagi di akhir pekan ini,\” imbuhnya.



Hayden Ingin Kenangan Indah pada Balapan Terakhir di Philip Island

No comments:

Post a Comment