Sunday, 10 January 2016

Belajar bisnis properti

Belajar bisnis online shop Jiwa pengusaha bisa tumbuh di diri siapa saja. Termasuk anak-anak muda yang kini sudah banyak menggeluti usaha sendiri. Tak sedikit juga dari mereka yang mencapai kesuksesan. Di Indonesia, pengusaha-pengusaha muda kini mulai tumbuh. Salah satu yang menyita perhatian adalah putra sulung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. Pria http://h2obeta.law.harvard.edu/viewProfile.do?userId=1840414 kelahiran Solo 1 Oktober 1987 ini sukses membangun sejumlah bisnis. Yang paling menonjol Chilli Pari, sebuah usaha wedding organizer Solo yang lini bisnisnya menyediakan layanan katering untuk pesta pernikahan. Nama Chili Pari di bisnis kuliner memang terasa unik. Chili dalam bahasa Indonesia berarti Lombok yang artinya lambang semangat dan keberanian.


Sementara Pari dalam bahasa Jawa berarti Padi yang melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan. Dalam usahanya, Chili Pari mengusung pedoman traditional taste, modern touch. Salah satu strategi bisnis yang secara serius dilakukan Chili Pari adalah terus berinovasi dan menyajikan berbagai santapan baru. Ogah teruskan bisnis keluarga Gibran menuturkan, sejak awal ia memang tidak mau untuk meneruskan usaha mebel yang telah digeluti oleh keluarga besarnya. Ia lebih memilih untuk menekuni usaha katering selepas kuliah S-1 Management Development University of Singapura. Padahal oleh keluarga besarnya, ia diharapkan meneruskan bisnis permebelan itu. \”Dari awal memang tidak mau meneruskan usaha itu. Sebenarnya ingin usaha sejak lulus


dari D-3 di Australia. Tapi karena ilmunya masih kurang, jadi lanjut S-1 dulu di Singapura, \” ujarnya kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu. Ihwal pemilihan usaha katering tak terlepas dari pemikiran Gibran saat itu yang merasakan gedung pertemuan keluarganya Graha Sabha Buana hanya disewakan. Padahal menurutnya, justru pemasukan terbesarnya ada pada suplai kateringnya. \”Sebagian besar hanya menyewa gedung saja, sedangkan katering mengambil http://brooklynatlantis.poly.edu/view_profile.php?userid=49505 dari luar. Untuk itu lalu saya terpikir untuk membuka usaha katering sehingga biar menjadi satu paket antara sewa gedung dengan katering,\” ucapnya.



Belajar bisnis properti

No comments:

Post a Comment