Thursday 29 January 2015

sepatu futsal murah

sepatu futsal original football boots fb merupakan sebuah komunitas pecinta sepatu sepak bola dan sepatu futsal original di indonesia asal mula komunitas ini berawal dari Read This sepatu futsal original Football Boots (FB) merupakan sebuah komunitas pecinta sepatu sepak bola dan sepatu futsal original di Indonesia. Asal mula komunitas ini berawal dari forum kaskus terbentuk pada 6 Maret 2009.


Radityo Ichsan yang merupakan anggota dari komunitas Football Boots (FB) mengatakan olahraga sepak bola dan futsal sangat berkembang di Indonesia. Sepatu merupakan instrumen utama dari olahraga sepak bola dan futsal selain dari bola dan lapangan sepakbola atau futsal itu sendiri.


Sesuai dengan slogan komunitas ini yaitu “Style First Skill Latter” bermain sepak bola atau futsal tidak menitikberatkan kepada skill atau keahlian dalam bermain namun lebih diutamakan untuk penampilan kenyamanan dan kebanggaan memakai barang orisinal. “Saat kita menggunakan barang yang orisinal secara tidak langsung kita sudah menghargai karya orang lain” kata Ichsan.


Terbentuknya komunitas FB ini berdiri bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang menggandrungi sepak bola dan futsal ini bahwa hobi mengoleksi sepatu orisinal bisa menjadi daya tarik tersendiri.


Sejak berdiri pada 6 Maret 2009 lalu Football Boots memiliki kegiatan antara lain bermain futsal dan sepak bola yang selalu diinformasikan melalui media sosial Football Boots. Melalui akun twitter @FBootsIndo dan forum Football Boots komunitas penikmat sepatu orisinal sering memberi informasi ter-update mengenai sepatu sepak bola dan fusal serta tips membedakan sepatu asli dengan sepatu palsu yang beredar di pasaran.


sepatu bola football boots fb merupakan sebuah komunitas pecinta sepatu sepak bola dan sepatu futsal original di indonesia asal mula komunitas ini berawal dari



sepatu futsal murah

No comments:

Post a Comment