Friday 31 July 2015

Berburu Tahta Daerah

Bekas Napi Korupsi Ikut PILKADA Serentak Airin Rachmi Diany maju lagi sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2016-2021. Jauh sebelum mendaftar sebagai calon kepala daerah dan saat dirinya menjabat sebagai walikota Tangsel, suami dan kakaknya terjerat kasus hukum. Apa alasan dirinya maju lagi di Pilkada Tangsel, Rabu (29/7/2015). Walikota Tangerang Selatan, Airin Rahmi Diany mengatakan mata najwa tidak mengetahui bisnis yang dilakukan suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Ia mengatakan sejak menikah suaminya tidak pernah melibatkannya dalam kasus pekerjaan. Soemarmo HS, calon Walikota Semarang yang juga mantan narapidana kasus korupsi APBD Kota Semarang 2012 maju dalam Pilkada. Dia pun berbicara blak-blakan seputar kasus korupsi yang pernah menimpanya.


Majunya Soemarmo HS, sebagai calon Walikota Semarang yang mantan narapidana kasus korupsi APBD Kota Semarang 2012. Peneliti pusat studi hukum dan kebijakan, Bivitri Susanti, menilai kalau pemilih harus bisa memprediksi apakah in akan terjadi lagi atau tidak. Sepasang suami istri melenggang bersama sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota. Mesti tanpa dukungan partai, mereka tak ragu mendaftar sebagai calon independen dalam bursa calon kepala daerah Balikpapan. Tak puas menjadi suami istri saja, pasangan ini mencoba membuktikan sebagai pasangan sejati dalam pemilihan kepala daerah Balikpapan. Berikut kejanggalan-Kejanggalan yang bakal terjadi jika pasangan ini terpilih di Pilkada Balikpapan. Helmi Yahya yang dikenal


sebagai presenter dan raja kuis ini kembali mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Ogan mata najwa Ilir sebagai calon bupati Bagi calon bupati Helmi Yahya keikutsertaannya pada Pilkada kali ini merupakan yang ketiga kali, \’Inilah saatnya\’ ucap Helmi.



Berburu Tahta Daerah

No comments:

Post a Comment