Tuesday 29 September 2015

Bunga zainal 2015

Bunga zainal putra Bunga Zainal akhirnya membantah kabar telah menjadi istri kedua dari pengusaha bernama Sukhdev Singh. Diakuinya, maksud istri kedua yang dialamatnya seperti apa. \”Aku tidak pernah menjadi istri kedua, gue agak bingung ya, maksudnya kalimat istri kedua itu apa?,\” kata Bunga seperti dikutip dari Fokus Selebriti, Global TV. \”Kalau menikah dengan http://www.erikbergdesign.com/do-you-know-about-search-engine-optimization-you-could-get-more-traffic-on-your-website/ duda, itu istri kedua juga kan namanya. Kalau menikah dengan istri orang, itu istri kedua juga, nah yang dimaksudkan ke gue itu yang mana?,\” lanjutnya. Namun, Bunga mengaku tak ambil pusing dengan gosip yang ada. Meskipun diakuinya ada beberapa urusan pribadinya yang tidak bisa berbagi dengan publik. \”Jadi enggak apa-apa


sih, itu gosip. Karena gue jarang banget bawa seseorang di depan publik, jadi kalau aku share http://photoshopturk.com/dont-get-left-behind-read-this-article-on-search-engine-optimization-now/ di publik itu ya memang hanya urusan entertain. Tapi kalau urusan pribadi aku ya itu aku punya batas sendiri,\” jelasnya.



Bunga zainal 2015

No comments:

Post a Comment