Saturday 27 December 2014

bonne bell bibir smacker koleksi darah kekasih peralatan ulasan

bonne bell bibir smacker seleksi darah kekasih 1 kit evaluasi kit apakah top smacker strawberry 0 14empat belas Read This toko kosmetik online di jakarta Set Apakah: Bibir Smacker (Strawberry) (0 usia 14 oz / 4 g); Air Top Smacker (Strawberry Kiwi) (. 0. 2009 florida oz / 2 8 ml); Diremas Top Smacker (Strawberry / Strawberry Limeade) (. 0. 20 fl oz / 5 9 ml); Smackers Top Sparkler (Celestial Strawberry) (0 29 florida oz / 8 02 ml.); Smackers F’Lip Juicees (Surfin ‘Strawberry) (0 Thirty Four florida oz 3 / 10 ml.); Smackers Clean Juicee (Strawberry Splash) (0 20 fl oz / 6 ml). Bibir Smacker: Awal kenikmatan rasa khas atas bersinar tinggi. Brilliant rasa. Pelembab cahaya. Pelembab metode selain menghaluskan bibir memiliki bibir smackin ‘fantastis kualitas serta secercah. Ada rasa untuk semua orang. Liquefied Bibir Smacker: semu secercah atas shin. Lip smackin ‘kualitas. Pelembab secercah. Jaga Anda bibir membantu lip-smackin ‘rasa bersama dengan direndam licin menonjol! Halus-on bersinar melembabkan memiliki Vitamin e serta Aloe dan juga daun daerah mulut sangat baik gemerlapan! Diremas Lip Smacker: Kontrak tentang atas smackin ‘secercah! Sebuah tugas yang mudah untuk mempekerjakan petunjuk. Utama menyenangkan rasa bibir bersinar pada saat ini di sangat saluran! Deal dengan Anda saat ini mulut untuk Anda tercinta jenis di berbeda tinggi-bersinar bersinar tinggi! Pelembab metode menggunakan Vitamin E antioksidan melunakkan dan mulut dengan atas smackin ‘rasa . Miring tip memungkinkan Anda memanfaatkan. Smackers Top Sparkler: Tasty kualitas. Pelembab shimmer gloss tinggi. berbusa mudah bibir gloss bersama dengan menakjubkan penyedap & bersinar shimmer. Pelembab Aloe & Shea Butter elemen Situasi mulut. Smackers F’Lip Juicees: Taste 3 Perubahan 5! Pelembab menonjol! Cobalah berpartisipasi dalam bersama dengan Anda rasa! Lezat cair bersinar tinggi dengan shake’em atas gaya serta pewarna. Seize ‘n bergerak F’Lip Juicees bersama dengan bersih pada berbeda gloss tinggi memiliki besar secercah. Smackers New Juicee: Segar diperas juicee rasa! Top shin dalam menyenangkan mudah dipengaruhi tas. Lanjutkan bermain bersama dengan Anda buah! Delight di Segar baru Juicee bibir gloss tinggi dengan FUN-dasar buah segar diperas rasa. Moisturizing juicee cair bersinar tinggi memiliki Vitamin e bersama dengan Aloe di sangat kenikmatan diperas tubuh untuk Anda akhir ramah saku bersinar tinggi. Kami tidak akan menguji barang pada anjing. Diproduksi di Oughout. Utes. A.


Teknis Spesifikasi


TERKAIT ARTIKEL KONTEN


Bisnis tentang item Kecantikan dengan Dari india Meningkatkan Floor


Kanan perawatan kulit berkaitan dengan lebih banyak indah terlihat


Periksa Anda sendiri pribadi sistem Pemeliharaan Dan juga Kosmetik untuk senyawa Toxic Hari Ini!


Banyak Substances Apakah menjadi Izin organik


Get siap untuk nikmat merawat dengan ini bermacam-macam 7 rasa stroberi Smackers bibir


-the Lezat lezat strawberry pilihan dapat menjaga orang kerinduan untuk tambahan


-Sempurna kejutan untuk itu Strawberry antusias dalam hidup Anda


-Termasuk Berbagai rapi jenis bersama dengan Program bentuk


-Smackers Yang dihasilkan oleh Bonne Bell Organisasi


Konsumen Ulasan


“Awesome set besar harga” 2007/08/04


By aeh (Blue Bell PA)


Pasangan saya dan saya akhirnya menjadi cukup senang w / semacam ini jumlah bibir glosses. Mereka muncul di berbagai jenis (beberapa yang bibir tongkat beberapa sedang ‘meremas’ hanya satu telah a chapstick) & berbagai aroma / rasa (strawberry strawberry darah kiwi strawberry darah limun dll) yang sering berhasil mendapatkan menyenangkan mencoba yang berbeda. Beberapa telah rasa lain berakhir hanya wangi. Saya pikir bonne bel solusi biasanya boleh tentang dewasa muda tetap saya menikmati nya atas Smackers & tidak bisa mengatasi harga eceran aku ini di – bawah $ 7!


“Saya cinta cinta cinta itu diatur ” 2007/06/19


Cukup dengan allaboutme


Sementara disebutkan dalam beberapa lainnya mengevaluasi bahwa dibentuk tersedia dalam kecil kardus box (tampaknya sama yang utama dari pic) yang ditutup memiliki kecil tag. The tertentu label benar-benar menyatakan satu hal tentang hal itu seperti koleksi jadi saya tidak akan memberikan menyediakan item menjadi memperlakukan seperti ini.


TAPI … setiap gloss tinggi adalah dikemas persis bagaimana akan selalu harus Anda memerintahkan di toko! Kedua muncul dalam nya orang program sehingga mereka mungkin indah hadiah!


Tak perlu dikatakan aku hanya mempertahankan mereka semua tentang diri pribadi !:) saya sangat suka Anda berbagai dan nilai!


jual kosmetik revlon kit termasuk bibir smacker strawberry 0 14empat belas



bonne bell bibir smacker koleksi darah kekasih peralatan ulasan

No comments:

Post a Comment