Sunday 7 December 2014

konflik foke dan prijanto

konflik foke dan prijanto calon wakil gubernur dki jakarta djarot saiful hidayat mengatakan akan berbagi tugas dengan gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama alias ahok me Read This foke prijanto Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan berbagi tugas dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurut dia pembagian tugas kerja tak perlu kaku. (Baca: Jakarta Blitar Versi Djarot Saiful)


“Pembagian tugas biar mengalir saja” ujarnya di kantor Tempo Kebayoran Centre Jalan Kebayoran Baru Jakarta Jumat 5 Desember 2014. “Jangan sampai kejadian perselisihan seperti Fauzi Bowo dan Prianto terulang lagi.” (Baca: Djarot Minta Ahok Mulai Lirik Banten untuk Sangga Jakarta)


Djarot menjelaskan pembagian tugas kerja bersifat fungsional. Pembagian ini kata Djarot sebaiknya tertera dalam surat keputusan. Ahok Djarot menambahkan juga tak ingin jika wakil gubernur hanya diposisikan sebagai ban serep. (Baca: Usai Temui Ahok Djarot Bilang Ikut Jejak Jokowi)


Karena itu Ahok akan memberikan keleluasaan kepada Djarot untuk menjalankan pemerintahan. “Yang penting dijaga agar kompak” ujar mantan Wali Kota Blitar itu. Djarot mengungkapkan dia dan Ahok tak boleh sampai berbeda pendapat hingga berujung terganggunya pemerintahan. “Malah media yang sering mengadu-adu dan kami sudah kenyang berkelahi” ujarnya.


konflik foke dan prijanto calon wakil gubernur dki jakarta djarot saiful hidayat mengatakan akan berbagi tugas dengan gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama alias ahok me



konflik foke dan prijanto

No comments:

Post a Comment