Thursday 24 December 2015

Buku kecantikan rambut

Buku kecantikan kosmetika dan estetika Pemain pentas Burlesque Amerika, Dita von Teese, merilis sebuah buku. Judul buku itu adalah` Your Beauty Mark: The Ultimate Guide to Eccentric Glamour`. “Sya hanya ingin melakukan hal baik dan mengubah pikiran orang-orang tentang show striptease Burlesque serta menyajikan konsep kencantikan berbeda sebagaimana yang saya yakini,” ucap Dita Seperti dilansir http://pusbangkol.pnri.go.id/forum_pengolahan/topik-saya.html dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (17/12/2015). si buku tersebut adalah bermacam-macam tutorial makeup. Katanya, “Saya selalu ingin menjabarkan semua rahasia kecantikan saya”. Selain merilis buku, istri musisi Marilyn Manson ini juga meluncurkan koleksi lingerie terbarunya. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan berbagai label seperti MAC Cosmetics dan Christian Louboutin, merilis


buku, serta berbisnis lingerie, Dita berencana untuk melebarkan sayap https://www.diigo.com/item/note/58pft/gvkx bisnisnya ke loungewear. “Saya suka menunjukan kepada orang-orang tentang bagaimana cara menjadi glamor dan nyaman pada saat bersamaan,” ujar Dita.



Buku kecantikan rambut

No comments:

Post a Comment