Wednesday 2 December 2015

kisah cinta sejati istri pada suami

kisah nyata cinta sejati di indonesia Ini sebuah kisah tresna sejati yang dilakoni serasi mudamudi yang keputusannya menjelma laki istri. Lima tahun baya pernikahanku bersama Ellen benar kala yang sulit. Semakin hari semakin tiada ada kecocokan diantara kami. kami bertengkar sebab halhal kecil. sebab Ellen lambat membukakan batas saat hamba berbalik kantor. lantaran meja penjuru dalam cinta sejati ruang keluarga yang dia beli tanpa membicarakannya denganku bagiku itu hanya membuang duit saja.Hari ini 27 Agustus yakni kembali tarikh Ellen. kita bertengkar pagi ini oleh Ellen telat membangunkanku. kawula bosan dan bukan melisankan selamat ulang tahun padanya kecupan dekat keningnya yang polos kulakukan di hari ulang tahunnya not hendak


kulakukan. Malam sekitar pukul 7 Ellen telah 3 kali menghubungiku bagi memintaku cepat pulang dan makan malam bersamanya absolut saja permintaannya bukan kuhiraukan.Jam mengisyaratkan pukul 10 malam beta menertibkan meja kerjaku dan beranjak pulang. Hujan jatuh bukan main kencang usai campur malam tapi jalan di senter metropolitan Jakarta masih saja terhenti aku benarbenar dibuat mangkel oleh keadaan. Membayangkan berbalik dan bertemu seraya Ellen membuatku semakin kesal walhasil gua sampai juga dekat griya pukul 12 malam dua jam perjalanan kutempuh yang biasanya saya hanya membutuhkan waktu 1 jam kepada sampai di rumah.Kulihat Ellen tertidur dalam sofa ruang keluarga. luang beta berakhir


di hadapannya dan memperhatikan wajahnya. ia benar bergaya kataku intern emosi perempuan yang merajut hubungan denganku selama 7 warsa mulai beristirahat dalam lincak SMA yang waktu ini sudah kunikahi selama 5 tarikh tetap saja cantik. gua menggandeng nafas dan meninggalkannya bertolak hamba ingat andaikata aku semenjana bosan seluruhnya dengannya.Aku langsung masuk ke kamar. pada meja rias istriku kulihat bacaan itu bacaan coklat tebal yang dimiliki oleh istriku. Bertahuntahun Ellen menoreh riwayat hidupnya pada buku coklat itu. semenjak sebelum puisi cinta romantis untuk pasangan menikah not tahu ia ijinkan saya membukanya. Inilah saatnya kawula not mempedulikan Ellen kuraih buku coklat itu dan kubuka halaman buat halaman


secara acak.



kisah cinta sejati istri pada suami

No comments:

Post a Comment