Wednesday, 16 December 2015

Saat online satış

Saat online application form 2014 Dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 1,49 miliar per bulan, Facebook merasa punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan penggunanya selama online. Karena itu mereka merilis tips agar pengguna dapat tetap aman selama Facebookan. \”Karena banyak orang yang berinteraksi dengan Facebook begitu sering. Kami lantas berpikir bagaimana Facobook dapat membantu peningkatan http://hasbimutsani.webs.com/apps/blog/ literasi keamanan secara keseluruhan di internet,\” ujar Melissa Luu-Van, Facebook Security Product Manager kepada Business Insider. Seperti dikutip dari laman Time, Rabu (4/11/2015), adapun 5 cara tetap aman saat online versi Facebook sebagai berikut: 1. Menggunakan Password yang Baik Banyak pihak selalu menyarankan untuk membuat password yang unik dan kuat.


Tapi sayangnya banyak orang yang tidak mengindahkan anjuran tersebut. Pasalnya bila harus mengingat banyak password untuk semua akun yang dimiliki tentu terasa sulit. Tapi di lain sisi, memiliki satu password untuk banyak akun tidak dianjurkan karena lebih rentan keamananya. Luu-Van menyarankan untuk menggunakan password panjang agar tidak ada orang lain yang dapat menebaknya selain Anda sendiri. Atau dapat pula menggunakan Password Manager. 2. Verifikasi Login \”Anda harus menambahakan lapisan ekstra untuk memproteksi keamanan akun,\” ujar Luu-Van. Disarankan untuk memanfaatkan fitur two-step verification. Sehingga terhindar dari orang yang tidak bertanggung jawab mengakses akun Anda m. 3. Permission Mungkin Anda ingat setiap


kali menginstal aplikasi, muncul kotak yang berisi permintaan izin untuk mengakses semua informasi. Terkadang karena cuek dan ingin cepat kita langsung memberi izin. Padahal, menurut Luu-Van hal tersebut dapat mendatangkan bahaya. Karena itu Anda harus mulai menperhatikan dan mengecek apa saja yang telah diberikan akses informasi. Hapus yang sekiranya tidak perlu atau sudah tidak terpakai. Agar pihak lain http://www.experienceproject.com/about/hasbimutsani/stories tidak dapat mengakses informasi tentang Anda meski aplikasinya telah tidak digunakan. \”Kami berharap orang makin terbiasa untuk meninjau informasi yang mereka bagi kepada aplikasi,\” ungkap Luu-Van.



Saat online satış

No comments:

Post a Comment