Tuesday 30 December 2014

korban airasia qz 8501

korban airasia qz 8501 penemuan korban pesawat airasia qz8501 oleh tim basarnas mengundang perhatian netizen dari seluruh dunia mereka mengucapkan belasungkawa melalui medi Read This korban airasia ditemukan Penemuan korban pesawat AirAsia QZ8501 oleh tim Basarnas mengundang perhatian netizen dari seluruh dunia. Mereka mengucapkan belasungkawa melalui media sosial Twitter. Alhasil AirAsia kembali menjadi trending topic kicauan di Indonesia.


Sampai tulisan ini dimuat tagar #AirAsia8501 berada di peringkat ketiga dan tagar #QZ8501 berada di peringkat kelima. Sementara itu Pangkalan Bun menjadi satu topik berikutnya yang berada di peringkat keempat dalam trending topic.


Pangkalan Bun adalah lapangan udara terdekat dari lokasi penemuan serpihan badan pesawat AirAsia QZ8501 dengan tujuan penerbangan Surabaya ke Singapura. Tidak hanya dari Indonesia jika Anda melihat tagar #QZ8501 akan terlihat banyak sekali ucapan duka cita dan doa dari seluruh dunia untuk semua korban kejadian nahas ini.


Sebagai informasi tambahan tagar #QZ8501 sempat menjadi trending topic di hari pertama pencarian pesawat yang hilang ini.


ABE


korban airasia qz 8501 penemuan korban pesawat airasia qz8501 oleh tim basarnas mengundang perhatian netizen dari seluruh dunia mereka mengucapkan belasungkawa melalui medi



korban airasia qz 8501

No comments:

Post a Comment