Tuesday 30 December 2014

xiaomi redmi 1s

xiaomi mi3 belum lama ini beredar rumor terkait kehadiran ponsel teranyar besutan xiaomi mi5 memang belum banyak penampakan yang muncul tetapi dari satu gambar Read This xiaomi 1s Belum lama ini beredar rumor terkait kehadiran ponsel teranyar besutan Xiaomi Mi5. Memang belum banyak penampakan yang muncul tetapi dari satu gambar saja Anda sudah dapat melihat bentuknya secara sekilas dan membuat penasaran terhadap spesifikasi hardware yang akan ditanamkan. Kali ini muncul penampakan Xiaomi Mi5 berikutnya dengan warna yang berbeda.


Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar yang kami kutip dari Gizmo China di atas Xiaomi Mi5 akan tersedia dalam dua warna hitam dan putih. Smartphone ini disinyalir memiliki ukuran layar yang lebih besar ketimbang Mi4. Mi5 tampaknya memilii layar 55 – 57 inci dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440) dilengkapi dengan RAM 3 GB dan prosesor Snapdragon 810.


Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Xiaomi akan mengumumkan ponsel ini pada ajang Consumer Electronic Show 2015. Melalui akun Twitternya Xiaomi menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan smartphone flagship teranyar di bulan Januari tetapi belum jelas apakah diumumkan saat ajang CES 2015 atau acara khusus yang terpisah.



xiaomi mi3 belum lama ini beredar rumor terkait kehadiran ponsel teranyar besutan xiaomi mi5 memang belum banyak penampakan yang muncul tetapi dari satu gambar



xiaomi redmi 1s

No comments:

Post a Comment