Monday 30 March 2015

finis di posisi lima marquez ambil sisi positifnya

finis di posisi lima marquez ambil sisi positifnya rider honda marc marquez gagal naik podium di motogp qatar setelah cuma finis di posisi lima mengakui kesalahannya sang juara dunia cuma mau ambil si Read This http://emillion.ru/engine/redirect.php?url=http://www.seputarikan.com/2015/03/segudang-manfaat-dan-kandungan-gizi.html Rider Honda Marc Marquez gagal naik podium di MotoGP Qatar setelah cuma finis di posisi lima. Mengakui kesalahannya sang juara dunia cuma mau ambil sisi positif di seri pembuka ini.


Dalam balapan di sirkuit Losail Senin (30/3/2015) dinihari WIB Marquez sejatinya punya peluang bagus untuk naik podium karena start dari posisi tiga. Dia ada di belakang pebalap Ducati Andrea Dovizioso yang start terdepan dan rekan setimnya Dani Pedrosa yang memulai balapan di urutan dua.


Namun kesalahan di awal balapan di mana Marquez melebar saat masuk tikungan pertama membuatnya langsung melorot ke posisi terakhir. Setelah tampil habis-habisan untuk memperbaiki posisi pebalap 22 tahun itu akhirnya harus puas finis di posisi lima.


Bukan sebuah awal yang baik untuk Marquez dalam kampanyenya musim ini. Tapi dia bersyukur masih bisa mendapatkan 11 poin dari seri pertama ini dan menegaskan tekadnya untuk bangkit pada seri berikutnya di trek Austin 12 April mendatang.


“Kami seharusnya merasa senang karena kami telah menyelamatkan 11 poin yang penting ketika kami bisa saja meninggalkan sirkuit ini dengan tangan kosong. Ini adalah balapan yang sulit di mana saya melakukan sebuah kesalahan di tikungan pertama dan melorot ke posisi terakhir” kata Marquez di situs resmi MotoGP.


“Itu artinya saya harus bangkit bekerja keras sepanjang balapan. Tapi pada akhirnya saya mengetahui bahwa saya tidak bisa mengejar grup terdepan” sambungnya.


“Sisi positifnya yang bisa saya ambil hari ini adalah kami melaju di kecepatan yang sama dengan grup yang memimpin. Di Austin kami akan terus bekerja keras dengan hasrat tampil baik yang lebih besar” tandas juara dua musim terakhir ini.


Balapan sendiri akhirnya dimenangi rider Yamaha Valentino Rossi. Rossi mengungguli duo Ducati yang sekaligus rekan-rekan senegaranya Dovizioso dan Andrea Iannone.


http://dereferer.net/?http://www.seputarikan.com/2015/03/segudang-manfaat-ikan-lele-untuk.html rider honda marc marquez gagal naik podium di motogp qatar setelah cuma finis di posisi lima mengakui kesalahannya sang juara dunia cuma mau ambil si



finis di posisi lima marquez ambil sisi positifnya

No comments:

Post a Comment