Monday 30 March 2015

Marc Marquez Kecewa Hasil Balapan Pembuka MotoGP

Keluhan Marc Marquez Setelah MotoGP Pertama Pembalap Repsol Honda Marc Marquez membahasakan beliau memutuskan buat membuang hatihati akan udara dalam upayanya untuk merapatkan renggangan bakal area arena dekat Qatar MotoGP sesudah pemenang kosmos bersikeras membuat kesalahan mahal di lap pertama.Marquez berlari keluar rute di pengkolan perdana dan binasa terakhir melepaskan dirinya dengan bukit kepada mendaki intern jadwal motogp perlombaan 22lap.Dia mengangkat dirinya ke ruang kelima tapi selepas hampir menubruk internal usahanya untuk kumparan dekat catur raya Valentino Rossi Andrea Dovizioso Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo ia menyaring buat bertempat tinggal selama 11 kontes poin yang ditawarkan ketimbang mengakhiri balapan dekat kerikil.Saya tidak membuat salah homo- mulai tercepat ana


seakan-akan natural dan lantas saat aku datang di akhir lencang betagua mengerem tak benarbenar terlambat abdi mengerem menggunakan baik tapi akhirnya saya melebar ke tempat dekil dan saya kehilangan bagian ambang sebuah segelintir kata Marquez.Itu lebih gawat dan bisa jadi abdi becus masuk ke ujung tapi hamba beruang di bedengan dan kawula wajar bertolak lebar dan kawula kehilangan banyak waktu dan banyak posisi. Pada akhirnya kita hanya pada race prima dan kita tinggal mempunyai banyak pertandingan yang mau datang.Ini yakni sulit kelokan terutama berkat kala dikau lebar cuma kecil sampeyan pergi ke area yang dekil dan itu benarbenar licin. kawula


mencoba bakal mendorong dari mula dan saya melakukan kesalahan dan saat ini saya mau mengetahui buat periode ambang tambahnya.Saya mencoba buat terus mendorong dan pada saat aku 25 detak bagi Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo melainkan pada tiga lap terakhir saya melakukan kesalahan dan dekat jatuh dekat salah mono- penjuru dan kawula memutuskan bahwa telah waktunya kepada menegaskan oke 11 nilai yang pas hari.Itu berat diterima tapi itu primer akan fasih bahwa atas bisa jadi dua tarikh lantas tamat lomba akan pada gravel.Marquez melaporkan berat untuk jadwal motogp terbaru membandingkan apakah ia kuasa menjalankan masa putaran yang sama dicapai oleh pemimpin lomba Rossi


dan



Marc Marquez Kecewa Hasil Balapan Pembuka MotoGP

No comments:

Post a Comment