Beberapa merek fashion yang diakui di seluruh dunia karena daya tarik yang luar biasa mereka. Lain diakui karena harga luar biasa mereka. Armani adalah merek yang yang memenuhi nyaman di tengah. Orang di balik merek fashion universal, Giorgio Armani, lahir di Piacenza, Italia pada tahun 1934. Tidak seperti banyak perancang Giorgio Armani busana yang memiliki aspirasi seumur hidup dari penyemenan tempat mereka dalam sejarah, Armani adalah seorang fotografer dan memiliki calon yang singkat di bidang obat. Dia juga bergabung dengan militer, jauh dari perancang busana ia kemudian akan menjadi. Setelah waktunya disajikan di Angkatan Bersenjata, Armani memulai karir mode sebagai jendela rias
sederhana di sebuah department store besar Milan, La Rinascente. Beberapa tahun kemudian dan jauh lebih bijaksana, Armani menyadari bahwa ia bisa menggabungkan rasa alami berbakat gaya dan membentuk perusahaan fashion sendiri – tapi mimpi ini tidak akan terwujud segera. Setelah banyak perjalanan di seluruh Eropa, Armani telah mengembangkan gaya yang unik bahwa ia akan segera gunakan untuk menjadi mempengaruhi desain sendiri. Berbekal pengetahuan busana duniawi dan didukung oleh selera mode sendiri yang tajam, Armani diambil sebagai desainer pada tahun 1964 oleh perusahaan pakaian Nino Cerruti itu, dalam perjalanan untuk mengembangkan lini sendiri dan membuka perusahaan sendiri pada tahun 1974. Sejak
tahun 1975, tahun yang Armani meledak ke adegan, desainer telah mengawasi peluncuran Giorgio Armani Junior, pakaian renang, pakaian, aksesoris dan occhiali. Armani cepat memanfaatkan popularitas merek selama dekade pertama operasi. Dan sebagai cara untuk melayani khalayak yang lebih luas, Armani membuka beberapa “kurang” toko pada tahun 1981, Emporio Armani dan Armani Jeans, yang melayani lebih kerumunan sehari-hari. Dia masih tetap high-end nya butik pergi, dan terus mengejutkan dunia dengan cutting-edge nya desain dan selera sempurna untuk semua busana hal. Pada pergantian abad, Armani menambahkan cabang make-up untuk kerajaannya, yang dirancang oleh Pat McGrath. Delapan tahun kemudian, Armani adalah merek mencakup
semua yang mempekerjakan lebih dari 2.000 pria dan wanita dan garu di lebih dari satu miliar dolar per tahun. Menunjukkan catwalk nya dianggap paling terkenal di dunia, dan orang-orang seperti Robert De Niro, Spike Lee, Martin Scorsese, Sophia Loren, dan John Travolta teratur dapat dilihat mengagumi fashion. Meskipun merek Armani memiliki rasa hormat dari orang kaya dan terkenal, Giorgio menegaskan bahwa “orang biasa” yang menginspirasi dia untuk membuat, bukan tuntutan orang kaya dan terkenal. Ini sikap ini, ironisnya, yang mendorong klien selebriti lebih jalan. Armani menjual kacamata, wewangian, make up, sepatu, tas, perhiasan, pakaian, dan banyak lagi. Majalah Forbes menyatakan
Armani untuk menjadi desainer dunia yang paling sukses dalam edisi 2000. Kekayaannya mencapai sekitar $ 300 juta, dan namanya Armani tak ternilai harganya.
Giorgio Armani – Top Fashion Merek Dunia
No comments:
Post a Comment