Sunday 30 November 2014

munas golkar dipercepat

munas aptikom 2014 mantan ketua umum dewan pimpinan pusat partai golkar jusuf kalla mengaku tidak akan menghadiri musyawarah nasional munas partai golkar di nusa dua b Read This munas golkar 2014 Mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Jusuf Kalla mengaku tidak akan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Nusa Dua Bali. Ia mengaku tidak diundang.


JK mengatakan dalam acara pemilihan ketua memang merupakan acara internal. Namun dia meyakini saat ketua baru terpilih ia akan diundang.


“Itu kan acara internal biasanya kalau pelantikan baru diundang” katanya kepada wartawan di kediamannya di Jalan Brawijaya Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu (30/11/2014).


Walau Munas di Bali dituding tidak patut oleh kubu Presidium Penyelamat Partai yang dimotori Agung Laksono menurutnya Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie juga memiliki alasan menggelar acara di Bali.


Ia sudah mendapat informasi bahwa yang maju dalam pemilihan adalah Airlangga Hartarto dan Ical. JK berharap dalam pemilihan Ketua Umum DPP Golkar yang baru dapat berlangsung demokratis tanpa pemaksaan.


Alhasil siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Golkar sampai tahun 2019 nanti bisa diterima semua pihak.


“Kita tentu menghargai dan mengharapkan apapun hasilnya semua itu demokratis terbuka harus diberikan hak orang diberikan jangan maksa” ujarnya.


munas fossei 2014 mantan ketua umum dewan pimpinan pusat partai golkar jusuf kalla mengaku tidak akan menghadiri musyawarah nasional munas partai golkar di nusa dua b



munas golkar dipercepat

No comments:

Post a Comment