Saturday 29 November 2014

The Fly Ogah Cari Vokalis

The Fly Ogah Cari Vokalis TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup band The Fly kini hanya menyisakan Levy (bass), Adith (keyboard), Kin Aulia (gitar, vokal). Ketiga personel yang tersisa mengaku tidak lagi ingin mencari vokalis baru.


Ya, sejak berpisah dari Muhammad ‘B’Jah’ Hamzah, Firman Siagian, hingga Teddy Suryaman, praktis The Fly hanya mengandalkan kualitas vokal Kin. Sebagai leader, Kin memiliki alasan khusus mengapa untuk sementara ini enggan mencari vokalis baru.


“Bukan trauma cuma udah enggak mau capek lagi, udah terlalu lama berteman juga. Kalau ada orang baru penyesuaiannya, pikirannya, takutnya kita nanti ada yang masuk, enggak lama pisah lagi,” ujar Kin, saat ditemui di acara Jakarta Music Festival 2014, di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014).


Khusus mengenai permintaan banyak pihak yang menginginkan The Fly kembali berkolaborasi dengan B’Jah, hal itu sulit untuk direalisasikan. Pasalnya antara The Fly dan B’Jah sudah tidak ada lagi chemistry.


“Ibarat orang pacaran, kita harus move on dan juga sudah enggak ada chemistry-nya. Kita enggak tahu kualitasnya B’Jah dimana sekarang,” ungkapnya.


Untuk itu suami Nova Soraya tersebut lebih memilih featuring ataupun menggunakan jasa vokalis baru jika memang ingin merekrut anggota.


“Makanya kita lebih prefer nyari vokalis baru, move on lah atau enggak lebih baik featuring aja,” ungkapnya.



The Fly Ogah Cari Vokalis

No comments:

Post a Comment