Friday 30 January 2015

diet nirina zubir

sayuran buah untuk diet merupakan salah satu makanan yg sangatlah diperlukan untuk turunk Read This Diet Dengan Sayuran Lebih Sehat! Sayuran serta buah utk diet merupakan salah satu makanan yang sangatlah dibutuhkan utk turunkan berat tubuh. Didalam buah ada jumlah kalori yg rendah serta bermacam faedah berbentuk vitamin dan mineral yg dapat membuat faedah mengagumkan. Pertimbangkanlah bermacam sayuran dan buah juga sebagai makanan harus yang ada di piring Anda. Dibawah ini terdapat banyak type sayuran & buah yg telah dpt dibuktikan dapat membuat penurunan berat badan pada tubuh Anda.


Sayuran dan Buah Untuk Diet yang Ampuh Menurunkan Berat Badan


Semangka


Makanan ini bukan sekedar lezat tapi jg kaya anti-oksidan berbentuk vitamin A dan C. Semangka jg memiliki kandungan lycopene suatu zat yg di ketahui bisa turunkan resiko kanker penyakit jantng & dpt kurangi resiko kehilangan pandangan disebabkan penuaan. Dengan satu cangkir semangka yg kurang dari 50 kalori sudah pasti hal semacam itu akn ngga punya pengaruh pada besarnya pinggang Anda.


Kacang Polong


Adalah makanan yang sangatlah tinggi bakal serat lantaran dalam satu cangkir kacang polong Kamu bakal temukan 16 3 gr serat. Makanan ini dapat lezat & dapat di sajikan dalam bermacam bentuk masakan.



diet nirina zubir

No comments:

Post a Comment