Tuesday 28 July 2015

Enam Cara Maksimalkan Jualan Properti Online

Internet sudah menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) dunia modern saat ini. Segala hal bisa didapatkan melalui internet mulai pemberitaan, informasi terkini, sampai jual-beli. Para pemilik serta broker properti termasuk kalangan yang banyak memanfaatkan internet utk memasarkan dagangannya. Bagi broker internet telah menjadi nyawa tersendiri dlm memasarkan propertinya. Agar pemasaran service office jakarta melalui internet ini dpt lebih maksimal, ada enam cara yang dapat dilakukan sehingga dpt menjangkau kalangan lebih luas. Berikut enam hal yg dapat kami maksimalkan utk memasarkan properti sebagaimana dikutip dari Lamudi Indonesia, Kamis (23/7). Gambar Foto berkualitas tinggi sangat penting untuk menciptakan kesan pertama yang kuat & akhirnya dpt


menarik lebih banyak org terhadap properti yg kita pasarkan. Penelitian dari perusahaan real estat Redfin menyatakan, hunian yang difoto secara profesional cenderung lebih menjual dgn nominal yang lebih besar. Utk tersebut kami tdk perlu membayar mahal serta menyediakan sesi khusus utk pemotretan, cukup gunakan kamera yg bagus serta ambil dgn cahaya alami. Persiapkan juga properti yg akn difoto dengan cara dirapikan & dibersihkan agar tampil lebih ciamik. Share Gunakan media sosial utk menyebarkan berita tentang properti yg kita pasarkan. Untuk mengarahkan banyak traffic ke listing, buatlah akun Facebook, Twitter, atau Google+ utk melancarkan bisnis kita. Kirim foto serta hyperlink properti


ke media sosial yang kita buat ialah salah satu cara terbaik utk menyebarkan berita tentang katalog properti yg tersedia. Satu hal lagi, bagikan juga akun media sosial pribadi ke jaringan yg memasarkan properti kita. Fokus Setelah banyak media sosial yang kita gunakan, pilih dan fokuskan pada salah satu media sosial yang dirasa paling tepat maupun direspon paling banyak. Pilih satu atau dua jaringan di mana calon pelanggan yg paling banyak merespon untuk membangun pengikut yang kuat pada saluran ini. Kalau ini telah kuat kami dpt menyiapkan akun tambahan pada platform lainnya. Terlibat dengan pelanggan langsung Dibandingkan dengan saluran lain, media


sosial menawarkan kesempatan bagi kami untuk terlibat langsung dengan pelanggan. Karena itu daripada cuma mem-posting website link ke listing properti seperti mempromosikan open house, buatlah dengan lebih kreatif seperti berinteraksi dgn potensial klien. Misalnya, cari pengguna di platform seperti Twitter yg aktif mencari properti untuk dibeli atau sewa. Jangkau para pemakai ini dengan menawarkan properti yg sesuai dengan kebutuhan mereka. Buat tips Selain men-share properti yang kita pasarkan, masukan pula berita tentang perkembangan pasar real estat khususnya di sekitaran kawasan yg propertinya kita pasarkan. Tips maupun saran utk para pencari properti di beragam saluran media sosial ini adalah cara yang


bagus untuk memosisikan diri kami sebagai ahli pasar & memperoleh kepercayaan dari klien maupun calon pelanggan. Konten marketing Memproduksi konten kita sendiri adala cara lain untuk membangun kepercayaan serta meyakinkan para pencari properti bahwa kita merupakan seorang ahli pasar yang benar. Membuat blog di web site di mana dapat menjadi ajang tanya jawab dgn pelanggan akan semakin memperkuat posisi kita sebagai agen penjual yang mumpuni. virtual office jakarta Kumpulkan dan klasifikasikan pertanyaan yang paling sering dilontarkan para pencari hunian bahkan kita jg bisa membuat semacam buletin untuk mempromosikan properti baru di pasaran.



Enam Cara Maksimalkan Jualan Properti Online

No comments:

Post a Comment