Wednesday 9 December 2015

Grabcar promo

Grabcar indonesia Transportasi berbasis aplikasi kini umum digunakan warga di kota besar seperti Jakarta. Ada banyak pilihan, sehingga pengguna diuntungkan mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan. \”Ini memperlihatkan kekuatan akan permintaan platform berbagi ekonomi,\” Communications Lead Uber South Asia Karun Arya mengomentari fenomena ini, saat berkunjung ke kantor Detikcom, Jakarta, Selasa (8/12/2015). Berada https://sites.google.com/site/websolution2601/join-up-ngegas-and-upgrade-your-knowledge-easily di pasar yang sama dengan layanan lain seperti Go-Jek, GrabTaxi atau GrabCar, menurutnya akan otomatis menimbulkan persaingan. Namun yang terpenting adalah selalu fokus pada peningkatan layanan. \”Jika Anda bisa memberikan opsi transportasi yang lebih baik, lebih aman, terjangkau, cepat, nyaman dan punya kualitas tinggi, ketika kompetisi dimulai, ini akan menggiring


ke inovasi yang lebih jauh,\” jelasnya. Dikatakannya, dengan keberadaan Go-Jek, GrabTaxi dan layanan ride sharing lainnya, akan memicu satu sama lain saling berupaya meningkatkan kualitas produk dan membuatnya lebih murah dibandingkan yang lain. \”Setiap orang berusaha lebih bagus. Tanpa ada banyak pilihan, tidak banyak yang bisa dilakukan, industri tidak akan bisa berinovasi,\” tegasnya. Berbicara kompetisi, dikatakan Uber bahwa layanan seperti Go-Jek, GrabBike, GrabCar bahkan perusahaan taksi bukanlah pesaingnya. Dikatakannya, persaingan utama Uber justru dengan kepemilikan mobil. \”Katakanlah sehari satu orang menghabiskan 4 jam perjalanan pergi dan pulang ke tempat kerja. Rata-rata penggunaan mobil sehari hanya 4%, selebihnya terbuang,\” kata Karun.


Sebagai solusi ini, Uber pun menawarkan kemudahan hanya dengan menekan tombol di ponsel, menunggu sopir menjemput dan mengantarkan, dengan pengalaman sama seperti menggunakan mobil sendiri yang nyaman. \”Jadi jika ditanya tentang kompetisi, ini yang kami pikirkan. Anda tak perlu membeli mobil, Anda punya opsi http://www.mirrorcreator.com/files/0TLZBVYC/Join_Up_Ngegas_And_Upgrade_Your_Knowledge_Easily.doc_links memiliki layanan yang bisa diandalkan dan jauh lebih murah ketimbang membeli mobil. Jadi bukan bersaing dengan taksi atau semacamnya, tapi kepemilikan mobil,\” simpulnya.



Grabcar promo

No comments:

Post a Comment