Sunday 30 November 2014

bali post hari ini

bali safari and marine park ketua presidium penyelamat partai golkar agung laksono mengaku sedang berada di bali namun dia menegaskan tidak akan hadir dalam musyawarah nasional Read This bali post Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar Agung Laksono mengaku sedang berada di Bali. Namun dia menegaskan tidak akan hadir dalam Musyawarah Nasional IX Golkar di Hotel Westin Nusa Dua.


“Ya (di Bali) tapi saya tidak akan lama-lama disini. Mungkin nanti sore sudah pulang ke Jakarta. Ah jangan tanya lah saya mau apa di sini. Mau datang ke Bali kan boleh-boleh saja” kata Agung ketika dikonfirmasi Minggu (30/11/2014).


Wakil ketua umum Golkar itu mengungkapkan alasannya tidak hadir dalam munas tersebut. Menurutnya gelaran lima tahunan partainya itu tidak demokratis dan dipersiapkan agar Aburizal Bakrie terpilih kembali sebagai ketua umum.


“Itu Munas yang sangat tak demokratis semua diarahkan untuk memenangkan Aburizal Bakrie tidak sesuai tatib. Sudah ya” ujarnya.


Agung mengatakan sejak awal sudah di sepakati Munas dilakukan pada Januari 2015 sesuai dengan Rapat Pleno DPP Partai Golkar.


Agung menyesalkan waktu penyelenggaraan Munas IX Golkar yang telah disepakati tersebut kemudian dipatahkan dengan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Yogyakarta.


bali tolak reklamasi ketua presidium penyelamat partai golkar agung laksono mengaku sedang berada di bali namun dia menegaskan tidak akan hadir dalam musyawarah nasional



bali post hari ini

No comments:

Post a Comment