Sunday 30 November 2014

memberantas semut

memberantas kemiskinan ketua komisi dpr komisi vii dpr kardaya warnika mengungkapkan tugas utama pertamina adalah memproduksi dan mendistribusikan migas di dalam negeri kar Read This memberantas semut Ketua Komisi DPR Komisi VII DPR Kardaya Warnika mengungkapkan tugas utama Pertamina adalah memproduksi dan mendistribusikan migas di dalam negeri. Kardaya menegaskan Pertamina tidak punya fungsi memberantas mafia migas yang marak saat ini.


“Fungsinya Pertamina tidak pada pemberantasan mafia tapi dia memproduksi minyak” ujar Kardaya di Jakarta Minggu (30/11/2014).


Kardaya menegaskan inti bisnis dari Pertamina semata-mata menyediakan migas untuk pasokan dalam negeri. Selain itu Pertamina menurut Kardaya harus memperbesar jaringan usahanya agar bisa sekelas dengan dunia internasional.


“Mengembangkan usahanya lalu memproduksikan BBM” kata Kardaya.


Kardaya menitip pesan dengan direksi baru Pertamina yang telah diangkat Rini Soemarno agar Pertamina harus bisa melakukan transaksi bisnis secara transparan. Karena Pertamina adalah tulang punggung ekonomi negara.


“Memang memproduksikan minyak dan menyediakan BBM itu harus dilakukan secara transparan jadi tujuan utamanya itu” jelas Kardaya.


memberantas korupsi ketua komisi dpr komisi vii dpr kardaya warnika mengungkapkan tugas utama pertamina adalah memproduksi dan mendistribusikan migas di dalam negeri kar



memberantas semut

No comments:

Post a Comment