Monday 30 March 2015

nadal dihentikan verdasco

nadal dihentikan verdasco petenis nomor tiga dunia rafael nadal harus angkat koper di babak ketiga miami open unggulan kedua turnamen itu terhenti setelah dikalahkan sesama p Read This http://file.feelcool.org/resites.php?url=http://www.seputarikan.com/2015/03/segudang-manfaat-dan-kandungan-gizi.html Petenis nomor tiga dunia Rafael Nadal harus angkat koper di babak ketiga Miami Open. Unggulan kedua turnamen itu terhenti setelah dikalahkan sesama petenis Spanyol Fernando Verdasco.


Nadal harus mengakui ketangguhan ketangguhan Verdasco lewat pertarungan tiga set di Tennis Center at Crandon Park Senin (30/3/2015) pagi WIB. Langsung kalah 4-6 di set pertama Nadal sempat bangkit dan merebut set kedua 6-2.


Dia akhirnya kalah setelah menyerah 3-6 di set penentuan. Laga tuntas dalam waktu dua jam 15 menit.


Ini artinya upaya Nadal merebut gelar Miami Open untuk pertama kalinya kembali harus kandas. Sebelumnya dia empat kali mencapai final namun kandas berturut-turut oleh Roger Federer (2005) Nikolay Davidenko (2008) dan Novak Djokovic (2001 & 2014).


“Dia (Verdasco) tampil baik di set ketiga jadi dia layak untuk menang lebih dari saya tanpa diragukan lagi. Saya mengucapkan selamat untuknya atas kemenangan ini” kata Nadal di situs resmi turnamen.


Nadal mengakui dirinya tak tampil dalam performa terbaik. Petenis 28 tahun itu belum mendapatkan rasa nyaman di atas lapangan.


“Ini bukan masalah permainan. Hal yang jadi persoalan adalah tampil dengan cukup rileks agar bermain baik di lapangan. Satu bulan atau satu setengah bulan lalu saya belum menampilkan permainan saya” sambungnya


http://dixieair.com/ media /js/netsoltrademark.php?d=www.seputarikan.com/2015/03/segudang-manfaat-ikan-lele-untuk.html petenis nomor tiga dunia rafael nadal harus angkat koper di babak ketiga miami open unggulan kedua turnamen itu terhenti setelah dikalahkan sesama p



nadal dihentikan verdasco

No comments:

Post a Comment