Monday 30 March 2015

paket tour bromo 3 hari 2 malam

paket wisata bromo harga murah penjemputan diawali pada pukul 12 malam dari bandarastasiun keretahotelterminal surabaya atau malang seputar 3 jam perjalanan ppperjalalan di Read This Paket Wisata Bromo Penjemputan diawali pada pukul 12 malam dari Bandara/Stasiun Kereta/Hotel/Terminal Surabaya atau Malang seputar 3 jam perjalanan.


Perjalalan di teruskan menuju ke Wisata Bromo desa Cemoro lawang. Setibanya di Cemoro Lawang ubah kendaraan dengan memakai Jeep 4 WD serta segera menuju ke Penanjakan 1 tempat dimana anda bakal lihat keindahan Matahari Terbit serta meyaksikan keindahan 2 Gunung fenomenal yaitu Gunung Bromo serta Gunung Semeru.


Kemudian kembali ke Jeep serta di teruskan ke Kawah Bromo. Saat sebelum ke kawah Bromo anda bisa turun Sesaat di Lautan Pasir untuk sebatas berfoto ria.


Setibanya ditempat parkir Jeep anda segera menuju ke Kawah Bromo. Untuk ke kawah Bromo anda dapat jalan kaki atau menyewa layanan Kuda.


perjalanan seputar 20 menit. Sesudah anda senang dengan keindahan Kawah Bromo. Kembali ke Jeep serta di teruskan menuju ke kendaraan awal mulanya.


Kemudian kami antar anda menuju ke Surabaya atau Malang serta Tur usai.



paket tour bromo 3 hari 2 malam

No comments:

Post a Comment