Produk lokal amway Situs marketplace Bukalapak berharap dapat menjadi wadah untuk mengenalkan berbagai produk lokal di Tanah Air. Keragaman dan kualitas produk lokal dinilai tidak kalah bagus dibandingkan produk dari luar negeri. Harapan tersebut diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Bukalapak, Achmad Zaky. Untuk merealisasikan hal tersebut, Bukalapak akan terlebih dahulu menguatkan brand-nya http://my-banners.com/is-the-internet-historys-greatest-hoax/ sehingga menjadi lebih dikenal oleh semua orang. Salah satu caranya, kata Zaky, dengan menggelar roadshow ke berbagai wilayah. \”Kalau sebelumnya kita seperti ‘jaga gawang’, sekarang kami akan lebih mengenalkan brand kami ke masyarakat . Dengan begitu kami berharap masyarakat di daerah-daerah (luar Jakarta) akan lebih aktif memasarkan produk mereka,\” tutur
Zaky saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Senin (30/3/2015). Zaky optimis lambat laun harapan mengangkat popularitas produk lokal akan terwujud. Setidaknya usaha Bukalapak sudah mulai menunjukkan hasil dengan kehadiran berbagai produk lokal di dalam layanan tersebut, salah satunya adalah batu mulia. Menurut penuturan Zaky, peminat batu mulia sangat besar. Bahkan ada penjual yang mematok harga hingga Rp 5 miliar untuk menjual jenis batu mulia tersebut. \”Hal ini terbukti bahwa produk lokal seperti batu mulia, yang dulu tidak terlalu populer sekarang justru digemari oleh seluruh kalangan mulai dari bawah sampai pejabat,\” kata Zaky. Secara keseluruhan, batu mulia rupanya juga menjadi salah satu
produk yang paling laris di Bukalapak. Setidaknya pada bulan ini, 40 persen dari total transaksi antara lain berasal dari gadget dan batu mulia. Ke depan, Zaky berharap akan lebih banyak jenis produk lokal yang dipasarkan melalui Bukalapak. Dia berharap produk-produk lokal dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap target 8 kali http://balboamusicfestival.com/is-it-the-valve-or-is-it-the-cylinder-whichever-its-costing-you-a-lot-of-money/ lipat pertumbuhan transaksi pada tahun ini, jika dibandingkan tahun lalu. \”Harapan kami pada tahun ini untuk transaksi bisa tumbuh 8 kali lipat,\” ungkap pria berkacamata tersebut.
Produk lokal mendunia
No comments:
Post a Comment