Thursday 30 April 2015

perbedaan lenovo k80 vs asus zenfone 2

lenovo k80 persaingan smartphone di pasar global terlihat jelas dengan hadirnya berbagai vendor yang menawarkan spesifikasi wah dengan harga miring bermaksu Read This Lenovo K80 Indonesia Persaingan smartphone di pasar global terlihat jelas dengan hadirnya berbagai vendor yang menawarkan spesifikasi “wah” dengan harga “miring”. Bermaksud menyaingi Asus Zenfone 2 yang laris di pasaran namun dipatok dengan harga 5 jutaan Lenovo meluncurkan seri Lenovo K80. Smartphone memiliki RAM yang cukup besar yaitu 4 GB. Kinerjanya juga ditunjang processor Quad Core 1.8 GHz dengan chipset Intel Atom 64 Bit.


Vendor smartphone asal Tiongkok ini memang getol mengembangkan teknologi smartphone berkelas namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. Mempunyai spek yang hampir sama K80 memiliki beberapa keunggulan dibanding pesaingnya. Perbedaan Lenovo K80 vs Asus Zenfone 2 terlihat pada batereinya. K80 memiliki kapasitas 4000 mAh sedangkan Zenfone 2 hanya 3000 mAh. Jelas dari segi daya tahan baterei K80 lebih baik.


Selain itu K80 juga sudah dilengkapi dengan jaringan LTE Cat4 yang membuat anda bisa berinternet dengan kecepatan super hingga 150 mbps. Tentu saja hal ini akan memanjakan anda untuk mengakses layanan internet dengan lancar seperti browsing streaming video maupun memainkan game online. Lenovo K80 juga hadir dengan Wifi di frekuensi 2.4 GHz dan 2.5 GHz. Frekuensi tersebut lebih stabil dan cepat dalam melakukan transfer data.


Dibalik kelebihan Lenovo K80 tersebut ada juga beberapa bagian yang kurang greget dibanding smartphone Zenfone 2. Sama-sama berukuran slim desain yang ditawarkan K80 tidak lebih baik dibandingkan Zenfone 2. Layar K80 yang berukuran 5.5 inch juga belum dilapisi dengan Gorilla Glass sehingga mudah tergores. Namun dari segi ketajaman gambar foto yang dihasilkan K80 terlihat jernih dengan jepretan kamera beresolusi 13 MP.


Seperti halnya smartphone yang lagi ngetren dalam beberapa tahun terakhir Lenovo K80 juga mendukung dua simcard. Fasilitas tersebut cukup membantu dalam berkomunikasi karena kita tidak perlu membawa dua buah ponsel. K80 ini sendiri sebenarnya diluncurkan dalam 2 versi yaitu K80 dengan RAM 2 GB dan K8 dengan RAM 4 GB. Disamping berpengaruh dengan harganya juga fasilitas memori eksternal juga berbeda. Berikut spesifikasi dan harga Lenovo K80 selengkapnya.



perbedaan lenovo k80 vs asus zenfone 2

No comments:

Post a Comment