Wednesday 29 April 2015

spesifikasi dan harga lenovo a1900

pasaran smartphone murah saat ini menjadi incaran berbagai vendor yang memasarkan produknya di indonesia tak terkecuali dengan lenovo yang meluncurka Read This HP Lenovo dibawah 1 Juta Pasaran smartphone murah saat ini menjadi incaran berbagai vendor yang memasarkan produknya di Indonesia. Tak terkecuali dengan Lenovo yang meluncurkan seri Lenovo A1900. Smartphone ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah karena harga yang dipatok sangat murah. Kurang satu juta rupiah anda bisa mendapatkan HP Android tersebut. Spesifikasi yang dihadirkan pun cukup sesuai dengan harga yang ditawarkan.


Untuk menjalankan aplikasi smarthone tersebut Lenovo A1900 dilengkapi dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset Spreadtrum SC7730. RAM nya relatif kecil yaitu 512 MB. Sehingga untuk anda yang ingin menjalankan game-game berat di smartphone ini akan sangat terganggu. Namun kalau sekedar untuk membuka aplikasi ringan seperti facebook BBM dan game ringan tidak menjadi masalah.


Dibandingkan smartphone lainnya yang mempunyai harga yang setara kelebihan Lenovo A1900 terletak pada display layar yang sudah menggunakan teknologi IPS sehingga gambar yang ditampilkan lebih tajam. Adapun ukuran layarnya 4 inch dengan dimensi 121 x 62 x 9.5 mm. Bentuknya yang tidak terlalu besar tersebut terasa pas dalam genggaman dan nyaman ketika dioperasikan. Berat smartphone ini hanya 117 gram.


Sayang karena harganya yang murah A1900 belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Selain itu kelemahan Lenovo A1900 lainnya juga terletak pada kamera yang tidak dilengkapi dengan LED Flash sehingga bila digunakan untuk memfoto pada kondisi yang kurang dalam pencahayaan seperti ketika malam hari hasilnya kurang maksimal. Kamera pada smartphone juga cuma satu yaitu pada bagian belakang dengan resolusi 2 MP.


Pada bagian software system operasi yang dipergunakan sudah mengadopsi Android KitKat. OS ini cukup membantu kinerja Lenovo A1900 untuk menjalankan aplikasi secara multitasking meski RAM nya hanya 512 MB. Kapasitas memori internal di ponsel in 4 GB. Namun jika anda membutuhkan space tambahan anda bisa memaksimal memori eksternal dengan menggunakan microSD hingga 32 GB. Dengan demikian anda bisa menyimpan file-file yang cukup besar.



spesifikasi dan harga lenovo a1900

No comments:

Post a Comment